NasionalPilkada

Hanya Di Bekasi, Undi Nomor Harus Tunggu Paslon Sampai 2 Jam

SALURANSATU.com – Sedianya  pengundian nomor kontestan Pilkada Kota Bekasi akan dimulai Pukul 09.00 WIB, Selasa (13/2/2018) ini di Hotel Horison Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Namun hingga pukul 10.00 WIB lebih, acara belum juga dimulai karena hanya pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus beserta pendukungnya yang sudah siap di lokasi, sementara Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto beserta pendukungnya tak juga tiba.

Dalam pantauan awak media di lokasi acara, meja-meja tim pasangan Rahmat-Effendi-Tri Adhiyanto masih tampak kosong sementara itu di sebelahnya pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus beserta tim pendukungnya sudah siap. Bahkan mereka sudah datang ke lokasi sejak pukul 08.00 WIB, diantar oleh rombongan Jawara Bekasi.

Komisoner KPUD Kota Bekasi, Nurul Sumarheni sulit dihubungi untuk mengkonfirmasi keterlambatan dari jadwal yang telah ditentukan ini.

Sebelumnya, saat penetapan pasangan calon oleh KPUD, di tempat yang sama pada Senin (12/2/2018) kemarin, Rahmat Effendi beserta rombongannya juga datang telat hingga acara diundur satu setengah jam. (Lam)

Previous post

Nofel Imbau Perangi Narkoba dengan Hadirkan Kegiatan Positif

Next post

Gegara Pepen Molor, Tim Advokasi NF: Ini Acara KPUD atau Petahana?

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *