Event BekasiHiburanNasional

36 Artist Ramaikan Timisaschi Fashion Art Show 2018

SALURANSATU.COM – Sebanyak 36 Fashion Artist yqng terdiri dari 34 Fashion Designer dan 2 Fashion Ilustrator ikut serta meramaikan agenda Timisaschi Fashion Art Show 2018 yang diselenggarakan di Museum Nasional, Jakarta.

Fashion Art Show merupakan moment awal dan langkah pertama para TmiSaschi Artist mewujudkan karya Seni dalam bentuk fashion dari berbagai latar belakang dan talenta.

Ke-36 Fashion Artist TimiSaschi tersebut berasal dari Indonesia, Singapore, Malaysia hingga Lebanon dari usia 7 tahun sampai dengan 60 tahun.

Pendiri Timisaschi, yang juga merupakan seorang Fashion Creator, Sascha Poespo mengatakan bahwa dengan mengangkat tema YOUR STYLE 2018, Timisashi Fashion Art Show kali ini menghadirkan 126 outfit dan lebih dari 20 karya seni dengan beragam inspirasi, Kreatifitas dan ide yang akan menjadi ciri khas dari 36 artists yang akan mempersembahkan karya Fashion on Art.

Sascha juga menceritakan bahwa Timisaschi asalnya merupakan tempat berbagi ilmu fashion drawing dan drawing concept yang berbasis Online yang didirikan sejak tahun 2012 oleh Sascha Poespo (Fashion Creator) dan sang suami, Tim Metcalf (Creative Director TimiSachi).

“Kini Timisaschi telah menghasilkan ratusan professional dibidang fashion design, fashion stylist dan fashion illustrator. TimiSaschi membantu mewujudkan mimpi teman untuk berkarya dan berekspresi membuat STYLE menjadi semua karya seni dalam bentuk Fashion on Art,” ujar Sacha.

Lebih lanjut, Tim Metcalf menambahkan bahwa agenda Fashion Art Show ini berbeda dari pada fashion show kebanyakan, karena adanya unsur art di dalamnya.

“Jadi bukan hanya sekedar parade runaway, tapi juga dipadukan dengan original artwork dari para fashion designer yang menggambarkan ide dari apa yang akan ditampilkan,” ujar Metcalf.

Menurutnya, Para Artist TimiSaschi sangat bangga karena event ini menjadi sejarah bagi karir mereka di dunia fashion bahkan lebih dari konsep fashionart show dikemas dalam konsep berbeda dari fashion show lainnya.

“FashionArt show membangun, mewujudkan dan menjembatani mimpi” pungkasnya. (Sel)

Previous post

Stempel RE Imbau Budayakan Kampanye Damai di Pilkada Bekasi

Next post

Cleaning Service (CS) Kantor Pemda Kab.Bekasi Tidak di Manusiakan

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *