Nasional

Nur Supriyanto : Soal Pendidikan, Orangtua Harus Paham Internet

SALURANSATU.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto menegaskan pentingnya pendidikan yang baik untuk anak-anak. Pendidikan formal harus menyentuh pula aspek Akhlak, moral dan pemahaman agak yang baik.

Hal ini ia sampaikan saat mengunjungi Yayasan Syumuliyatul Islam di Cikiwul Kecamatan Bantargebang yang menggelar santunan untuk anak yatim, Ahad (11/2/1018) pagi.

Nur Supriyanto yang dicalonkan PKS dan Gerindra memandang saat ini gempuran teknologi informasi saat ini sangat mudah dijangkau anak-anak.

“Mudahnya anak-anak mengakses internet adalah tantangan luar biasa bagi orangtua zaman now. Ini tantangan luar biasa bagi orangtua untuk mengawasi dan memantau penggunanya,” ujar Nur Supriyanto yang berpasangan dengan tokoh Betawi Bekasi, Adhy Firdaus Saady.

“Internet, gak online dan lain-lainnya itu adalah hal yang sulit disentuh orangtua. Apalagi orangtua yang tidak mau peka pada lingkungan dan itu sangat berbahaya untuk perkembangan anak. Mereka masih butuh bimbingan moral dan akhlak,” tegasnya.

Nur Supriyanto berjanji, jika kelak diamanahi warga Bekasi untuk memegang jabatan walikota, dirinya akan menitikberatkan masalah pendidikan moral dan akhlak. “Moral anak-anak akan menjadi perhatian utama saya di bidang pendidikan,” pungkasnya.

Previous post

Walikota Bekasi Lantik PD AMPG Kota Bekasi

Next post

Nofel Imbau Perangi Narkoba dengan Hadirkan Kegiatan Positif

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *