Nasional

Ini Alasan Yenny Tolak Tawaran Prabowo Maju Pilkada Jatim

Saluransatu.com – Putri Kedua mantan Presiden RI, Abdurahman Wahid, Zanuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang biasa disapa Yenny Wahid menolak tawaran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Hal ini ia putuskan setelah mengambil pertimbangan.

“Tawaran tersebut saya pertimbangkan dengan matang. Namun, kami keluarga Gus Dur meyakini punya tugas sejarah untuk menjaga bangsa ini dan memastikan keluarga NU tidak pecah. Oleh karena itu kami tak boleh ikut masuk dalam kontestasi yg sedang berlangsung,” katanya Rabu (3/12/2017).

Yenny Wahid juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas tawaran tersebut. Ia mengaku mengenal Prabowo adalah sosok yang dikenal memiliki visi yang sangat jauh ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada bapak Prabowo atas tawaran yang beliau sampaikan pada kami dan sesungguhnya tawaran itu sudah saya pikirkan matang-matang karena datangnya dari beliau, sosok yang sangat saya hormati. Sejak saya kenal beliau, visinya sangat jauh ke depan, beliau punya gagasan besar untuk Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Prabowo pun ikut menghormati keputusan Yenny tersebut, “kami harap akan terus menerus memberi sumbangannya pada kita semua dalam kehidupan bangsa kita. Dengan sedih saya menerima dan menghormati, tapi ya mau diapakan lagi,” ujar Prabowo.

Previous post

KPUD Kota Bekasi Tegaskan Tak Hadiri Stempel RE

Next post

Kadispora Penuhi Panggilan Panwaslu Terkait Deklarasi Stempel RE

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *