NasionalNews

Pesan Walikota Bekasi Kepada Pejabat Pemkot Saat Tatap Muka dengan Insan Pers

SALURANSATU.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi meminta komitmen pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi, diantaranya Sekretaris Daerah, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pejabat Esselon III A dan III B serta Camat di 12 kecamatan untuk meningkatkan komitmen melayani setiap pertanyaan yang dilayangkan insan pers.

Menurutnya tanpa pers pemberitaan mengenai pemerintahan Kota Bekasi tak akan pernah sampai ke masyarakat. Tentunya ia berharap pers juga memberikan berita yang seimbang.

“Tadi ada wartawan yang bertanya mengenai susah bertemu dengan kepala bidang. Seharusnya tidak seperti itu, karena saya saja sebagai Walikota selalu ingatkan dan memberikan perintah agar para pejabat SKPD terbuka dengan wartawan,” kata pria yang akrab disapa Pepen ini di Hotel Lorin Bogor, Rabu (29/11/17) malam.

Sinergi itu, kata Pepen, diawali dengan komitmen. Bila para pejabat bisa komitmen tentunya sinergi dengan wartawan bisa baik.

Oleh karena itu, ia mengingatkan agar para pejabat Pemkot Bekasi untuk tidak alergi terhadap wartawan.

“Wartawan bukanlah musuh atau orang yang perlu ditakuti, kebutuhannya hanya sekedar memetik informasi dan menyampaikannya kepada masyarakat,” pungkas Pepen. (Mim)

Previous post

RK akan Bangun Jabar seperti Pembangunan kota Bandung

Next post

Pepen Makin Mesra dengan Sutriyono, Solihin Makin Mantap Tentukan Sikap Politiknya

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *