News

RK akan Bangun Jabar seperti Pembangunan kota Bandung

SALURANSATU.COM – Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK) usai memberikan paparannya dihadapan ratusan tokoh masyarakat dan awak media dalam acara Bandung Jarambah bertajuk “Tokoh Ngajabar RK Mendengar” Senin, (28-29/11/2017) mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Wakilnya Dedy Mizwar saat ini sudah memiliki banyak prestasi dalam membangun Jawa Barat lebih baik. Namun RK menyatakan masih ada ruang bagi dirinya untuk memperbaiki dan juga berinovasi.

“Gubernur yang sekarang sudah banyak prestasinya, tapi masih ada ruang ruang untuk memperbaiki dan berinovasi, disitulah saya akan masuk. Yang sudah baik dilakukan oleh Aher dipertahankan dan yang belum maksimal jika saya terpilih saya akan tingkatkan dengan cara cara saya yang sudah saya tunjukkan di kota Bandung,” ujarnya kepada saluransatu.com, Senin (27/11/2017) di Siera Cafe and Resto, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengakui berdasarkan hasil survei masyarakat sektor ekonomi masih sangat lemah dan harus terus diperbaiki, disanalah dirinya akan masuk dan memperbaiki ruang ruang yang dirinya bisa berinovasi dalam membangun perekonomian Jawa Barat dengan konsep serta pengalaman yang ia sudah implementasikan di kota Bandung.

“Disektor ekonomi, mkarenba hasil surveynya menurut masyarakat sektor ekonomi masih banyak ruang untuk diperbaiki,” imbuhnya.

Acara yang dihadiri dari berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat, Forum RT/RW, Komunitas, Komite Nasional Pemuda Indonesia dari berbagai daerah di Jawa Barat ini bertujuan untuk menyerap persoalan dari masing masing daerah dengan latar belakang persoalan yang berbeda yang kemudian nantinya akan dirumuskan kedalam program program RK kedepan jika nantinya beliau terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023. (SS1)

Previous post

Gubernur Jabar Buka PORPEMDA XIII

Next post

Pesan Walikota Bekasi Kepada Pejabat Pemkot Saat Tatap Muka dengan Insan Pers

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *