Gubernur Jabar Buka PORPEMDA XIII - saluransatu.com

Gubernur Jabar Buka PORPEMDA XIII

SALURANSATU.COM – Pembukaan PORPEMDA XIII Jawa Barat Tahun 2017, secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, (27/11/2017).
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat konsen terhadap upaya memelihara dan meningkatkan derajat kebugaran jasmani dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat. Melalui kegiatan PORPEMDA ini adalah sebagai ajang silaturrahmi lebih diutamakan dilingkungan ASN di kota dan Kabupaten se Jawa Barat dapat terbina sehingga kordinasi pekerjaanpun akan lebih baik.
Semoga dalam pelaksanaan PORPEMDA tahun 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung akan menjadi ajang prestasi serta silaturahmi bagi para Aparatur Sipil Negara di wilayah Jawa Barat.
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi berharap di PORPEMDA XII nanti Kontingen Bekasi mendapat medali emas.
“Diharapkan untuk pelaksanaan PORPEMDA, kontingen Kota Bekasi akan lebih meningkat prestasinya masuk tiga besar. Selain itu Cabang Olahraga potensial lain bisa memperoleh medali2 emas, antara lain terompah panjang, senam dan tenis meja,” katanya.
Acara yang ditandai dengan penekanan tombol sirine yang dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat yang didampingi oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dewan Pembina Korpri Jawa Barat dan Ketua Pelaksana.
Pada PORPEMDA XIII Jawa Barat kali ini, kota Bekasi berhasil meraih perolehan 4 medali emas dan 2 perunggu, diantaranya diraih dari cabang olahraga Tenis lapangan sebanyak 3 buah, cabang olahraga Golf 1 emas dan sisanya medali perunggu dari cabang olahraga Tenis meja dan Terompah panjang. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *