Nasional

Tak Disangka! Gus Shol Melesat Kalahkan Calon PKS di Polling Cawalkot Bekasi

 

SALURANSATU.COM – Tak disangka Solihin yang gadang gadang akan mendampingi petahana Rahmat Effendi dalam Pilkada 2018 mendatang menang telak dalam polling sosial media Twiter yang dilakukan oleh akun official @RadioDakta sebuah stasiun radio ternama di Bekasi raya yang memiliki pengaruh kuat di masyarakat kota dan kabupaten Bekasi.

Hari ini Kamis (16/12/1/2017) bertepatan dengan berakhirnya polling calon pendamping bang Pepen yang layak menurut warganet di kota Bekasi. Sejak pukul 11.00 polling ditutup oleh pihak Twitter secara otomatis setelah selama 7 hari dilakukan vote dengan hasil masing masing nominasi calon sebagai berikut;

1. Anggawira (Gerindra) 4 persen.
2. Abdul Muin Hafied (PAN) 7 persen
3. Sutriyono (PKS) 35 persen
4. Solihin (PPP) 54 persen

Dengan demikian hasil akhir perolehan polling @RadioDakta terhadap 4 calon pendamping Pepen yang paling berpeluang adalah Solihin atau sapaan akrabnya Gus Shol yang berada diperingkat teratas dengan nilai 58 persen dari lawa kuat sebelumnya yang memimpin polling Sutriyono yang harus puas di posisi kedua dengan nilai 36 persen saja.

Meskipun ini baru survei awalan namun bisa menjadikan tolak ukur peningkatan popularitas dan elektabilitas pasangan yang paling diminati warga kota Bekasi untuk mendampingi Rahmat Effendi kembali memimpin pembangunan kota Bekasi dalam 5 tahun kedepan.

Gus Shol merupakan politisi muda yang cukup energik dalam bermanuver. Memiliki basis pendukung santri yang religius nasionalis serta bernaung dibaqah partai berlambang Ka’bah dengan dukungan mayoritas umat Islam menjadi nilai tambah tersendiri. Pasca Muskercab DPW PPP merekomendasikan kader PPP harus maju pada pemilihan kepala daerah di kota Bekasi. (CR.03)

Previous post

ASTON IMPERIAL Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon Pemerintah Kota Bekasi

Next post

Gus Ulil: Ngaji Ihya Ulumuddin Relevan bagi Masyarakat Milenial

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *