Nasional

DPRD Imbau Elit Politik Ciptakan Iklim Kondusif Jelang Pilkada 2018

SALURANSATU.COM – Sekretaris komisi I DPRD kota Bekasi Solihin mengomentari terkait beredarnya spanduk yang dinilainya provokatif dan berpotensi memicu ketegangan di masyarakat.

Kepada saluransatu.com diruang kerjanya komisi I, Rabu (15/11/2017) Solihin mengatakan menjelang Pilkada 2018 hendaknya semua pihak membangun iklim kondusif dan edukatif bagi seluruh warga kota Bekasi.

“Menurut pandangan saya adanya spanduk tersebut sangat tidak mendidik kepada masyarakat, apalagi saat ini kota Bekasi akan menyelenggarakan pemilukada 2018 mendatang,” ujarnya.

Sebagai pelaku politik seharusnya memberikan edukasi politik kepada masyarakat melalui ide ide dan gagasan politik dengan menawarkan program program andalannya serta visi dan misi yang cemerlang.

Solihin juga berharap jangan sampai warga kota Bekasi dihasut dengan pernyataan pernyataan yang tidak bertanggungjawab lewat media spanduk yang kini menjadi buah bibir di masyarakat.

“Bagi saya ini adalah sikap pengecut dan sangat menciderai demokrasi. Pesta demokrasi yang akan kita laksanakan harusnya rakyat disuguhkan dengan program program dan gagasan untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi kedepan,” pungkasnya. (CR.03)

Previous post

Dirut Baru PDAM Tirta Patriot Diharapkan Mampu Menjawab Buruknya layanan Air Bersih

Next post

ASTON IMPERIAL Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon Pemerintah Kota Bekasi

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *