News

Mengintip Komentar Publik kepada Gus Shol di Polling Sosial Media

SALURANSATU.COM – Radio Dakta lewat akun resmi twitternya @RadioDakta kembali melakukan polling terhadap bakal calon pendamping petahana Rahmat Effendi pilihan nitizen sejak (9/11) kemarin dan akan berakhir hingga Kamis pekan depan (16/11). Berdasarkan pantauan yang kami liat ada 4 nominasi calon pasangan Rahmat Effendi yang bertengger dijagat sosial media twitter ini.

Nominasi empat orang calon pendamping bang Pepen sapaan akrabnya sang petahana asal partai Golkar ini dalam akun twitter @RadioDakta yang akan di vote oleh publik antara lain mereka yang sudah cukup familiar dalam 3 bulan terakhir di sosial media maupun terpampang gambarnya di baliho, dipinggir jalan jalan protokol kota Bekasi.

Diurutan pertama ada Anggawira (Gerindra), Abdul Muin Hafied (PAN), Sutriyono (PKS) dan terakhir Solihin (PPP) yang hari ini, Jum’at, (10/11) bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional masing masing mendapatkan suara yang signifikan. Hasil sementara pada pukul 13;17 Wib Anggawira (Gerindra) mendapatkan 4 persen suara, Abdul Muin Hafied (PAN) 15 persen, Sutriyono (PKS) 68 persen dan Solihin (PPP) 13 persen.

Salah satu figur baru dalam pentas perpolitikan kota Bekasi Solihin atau biasa disebut Gus Shol mendapatkan komentar nitizen dengan akun @adriana2 “satu yang saya kenal dekat dengan rakyat dan dari kaum santri…bapak solihin…doaku buat bapak, lalu juga akun @dencomodo berkomentar Solihin @Gus_Shol figur baru masih fresh tak ada dosa masa lalu dan calon yang punya basis masa santri di Bekasi lumayan punya kans.

Masyarakat di kota Bekasi sangat mengenal politisi Partai Persatuan Pembangunan ini, tokoh masyarakat yang dikenal pebisnis ulung yang dekat dengan warga, yang dalam 3 bulan terakhir ini aktif menyapa masyarakat di 12 kecamatan di kota Bekasi dengan kegiatan roadshow bagi bagi sembako gratis begitu memberikan kesan yang dekat dengan masyarakat, Ia seolah ingin membangun popularitasnya dekat dengan masyarakat kelas bawah yang sangat kesulitan ekonomi untuk peduli dan berbagi sesamanya. (Zon-G)

Previous post

Dinsos Berharap Pembangunan Gedung Rehabilitasi Terpadu Jadi Prioritas

Next post

Pesan Gus Shol Kepada Pemuda di Hari Pahlawan

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *