NasionalNewsPilkada

Nitizen Persembahkan M2 untuk Kota Bekasi di Polling Dakta

SALURANSATU.COM – Radio Dakta kembali membuat polling tentang Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bekasi 2018 di akun twitternya @RadioDakta. Dalam polling yang digelar sejak 31 Oktober 2017 itu, menyodorkan empat nama, diantaranya Mochtar Muhammad (M2), Rahmat Effendi, Siti Aisyah Zurfaih dan Sutriyono.

Dari keempat nama yang disuguhkan, hanya Siti Aisyah yang terdengar asing di telinga pendengar, karena memang belum banyak masyarakat yang mengenal sosok politisi asal Golkar tersebut.

Seperti diketahui, Aisyah merupakan putri dari Ahmad Zurfaih, mantan Walikota Bekasi periode 2003-2008, yang kala itu M2 menjabat sebagai wakil walikotanya. Ahmad Zurfaih dan M2 adalah pasangan terakhir pemimpin Kota Bekasi yang dipilih oleh DPRD. Saat ini Aisyah sukses memimpin KNPI Jawa Barat dan menjadi salah satu wakil Partai Golkar di DPRD Jawa Barat. Aisyah sendiri menggeser dominasi Rahmat Effendi dalam hal pengaruhnya terhadap organisasi kepemudaan di Kota Bekasi.

Lanjut ke hasil polling, posisi teratas diduduki M2 yang mendapat 44 persen suara responden. Disusul Rahmat Effendi alias Pepen yang mengantongi 38 persen suara. Selanjutnya di posisi ketiga dipegang Sutriyono dengan 12 persen suara. Dan di posisi terakhir adalah Aisyah yang hanya mendapat 5 persen suara responden.

Meski berada di posisi bontot, namun cukup banyak warganet yang menyerukan suara untuk Aisyah di kolom komentar. “Pilih Teh Yeyen (Siti Aisyah) solusi terbaik untuk Kota Bekasi,” komentar akun Vicky Rose.

“Siti Aisyah yess. Penerus Haji Zurfaih. Bekasi asli, Bekasi santun, Bekasi muda,” ujar akun Baraba Dahulu, sambil memposting foto Aisyah yang bersanding dengan M2.

“Siti Aisyah dong, cantik dan cerdas,” komentar Dona Sinta dengan foto Aisyah berseragam KNPI. (Jay)

 

 

Previous post

PKS Siap Menangkan Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Bekasi 2018

Next post

Dinsos Berharap Pembangunan Gedung Rehabilitasi Terpadu Jadi Prioritas

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *