Komunitas

Ini Cara VLOC Bekasi Raya Peringati Hari Sumpah Pemuda

Saluransatu – Banyak cara yang dilakukan oleh komunitas anak muda di negeri ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, sebagai refleksi kebangkitan kaum muda untuk mengisi kemerdekaan dan membangun dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Misalnya saja komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) Bekasi raya yang mengambil moment HSP sebagai ajang silaturahmi komunitasnya untuk memupuk kekompakkan dan kebersamaan melalui acara Touring pendek VLOC Chapter Bekasi Raya 2017.

Mengambil tempat di lokasi Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, VLOC Chapter Bekasi Raya kali ini melakukan perjalanan bersama (hiking) membelah perbukitan pinus dan manapaki bebatuan pegunungan menuju puncak air terjun curug Cigamea, Bogor.

Ketua VLOC Bekasi Raya Lia Amanda, mengatakan event kopdar kali ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan sekaligus untuk memupuk kekompakkan member VLOC serta membangun kebersamaan dalam kegembiraan.

“Touring Pendek VLOC Chapter Bekasi Raya kali ini berlokasi di Gunung Bunder, Bogor yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar member yang kebetulan tepat jatuh pada hari sumpah pemuda,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Touring pendek ini diikuti oleh 22 member VLOC Bekasi Raya dengan 10 unit mobil (KR) selama sehari semalam yang mengawali perjalanan berkumpul di Rest Aren Cibubur Jakarta Timur.

Lia, pemilik mobil Vios bergelar Red Colony di komunitasnya juga menambahkan untuk event akhir tahun 2017 rencananya VLOC akan mengadakan Anniversary Chapter Bogor Raya pada tanggal 25-26 November berlokasi di Jungle Land, Bogor dan Desember akan ada kopdar gabungan sejawa Barat dengan bertemakan pelestarian lingkungan sebagai acara penutup akhir tahun yang lokasiya masih dalam pertimbangan VLOC Jawa Barat. (Dns)

Previous post

Tangani Anak Didik Terkait Bahaya Kecanduan Internet, Ini Yang Dilakukan Disdik Kota Bekasi

Next post

Ini Penjelasan Kepala DPMPTSP DKI Jakarta, Terkait Penutupan Surga Dunia Alexis

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *