Nasional

Wawali Apresiasi dibentuknya Satgas Kartu Bekasi Sehat

SALURANSATU.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Bekasi, Ahmad Syaikhu mengapresiasi adanya tim Satuan Tugas (Satgas) Kartu Bekasi Sehat (KBS) atau Kartu Sehat (KS) berbasis NIK yang dicetuskan oleh Sekretaris Lurah (Sekel) Pekayon Jaya, Encup Supratman.

Menurutnya, adanya tim tersebut sangat membantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Saya sangat apresiasi, atas nama pemerintah kepada tim Satgas. Karena ini sangat membantu pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat terutama yang membutuhkan pertolongan,” ucapnya saat menghadiri jumpa pers di Taman Rusa Plaza Pemkot Bekasi, Selasa (17/10).

Ia berharap, Satgas bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Bila mendapatkan informasi bisa ditindaklanjuti langsung ke Camat, Lurah, dan UPTD. Oleh itu, kata dia, seperti Karang Taruna, Linmas dan petugas kelurahan sangat membantu program-program yang digulirkan Pemkot Bekasi.

Ditempat sama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kusnanto Saidi menambahkan, dirinya sangat bangga kepada Karang Taruna Pekayon yang sangat baik, yakni mau membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bagus, saya sangat setuju kepada Karang Taruna-nya dia sangat luar biasa, inisiatif dengan cara bekerja sama disetiap Puskesmas yang ada di Bekasi Selatan, jadi menurut saya terbentuknya Satgas tersebut sangat bermanfaat,” bebernya. (cil/tb/i)

Previous post

Usung Sutriyono Maju Pilkada, PKS Kota Bekasi Akan Hadang Pepen

Next post

Tangani Anak Didik Terkait Bahaya Kecanduan Internet, Ini Yang Dilakukan Disdik Kota Bekasi

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *