Indo Consulting Network : Herkos – Anggawira Mampu Lawan Petahana

SALURANSATU.COM – Berdasarkan hasil jajak pendapat masyarakat kota Bekasi yang dirilis Indo Consulting Network selama bulan September, Nama Heri Koswara rupanya masih berada di posisi yang diminati masyarakat sebagai penantang Petahana menjelang Pilkada serentak 2018. Hasil survei menyebutkan perolehan suara untuk Heri Koswara sebesar 18,9 persen. Adapun nama-nama lainnya berdasarkan hasil survei ICN adalah Anggawira dengan capaian 21,9 % juga Mochtar Muhammad sebesar 12%.

Whisnu Sentosa, peneliti dari Indo Consulting Network dalam keterangannya Minggu (23/9) seperti dilansir Beritasatu.com menyatakan bahwa hasil survei menyebutkan Anggawira dan Hery Koswara sebagai kombinasi penantang untuk Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang menurut masyarakat paling cocok. Nilainya sebesar 22,2%, selanjutnya Hery Koswara–Lucky Hakim sebesar 14, 1%.

Akan tetapi, Kata Whisnu, nama Petahana yakni Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu berdasarkan survei memang masih berada di atas perolehan para penantang dengan raihan suara masing-masing; Rahmat Effendi (24,8 %), Ahmad Syaikhu (22,4 %).

Whisnu melanjutkan bahwa persaingan jelang Pemilukada antara petahana-penantang semakin sengit, apalagi jika dilihat dari hasil survei perolehan suara di mana nilai para penantang hampir menyamai skor petahana. (*)

Be the first to comment on "Indo Consulting Network : Herkos – Anggawira Mampu Lawan Petahana"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.