Nasional

Heboh, Kota Bekasi Jadi Pusat Lelang Perawan dan Nikah Sirri

Saluransatu.com – Sedang gembar gembornya mengenai film G30S/PKI, warga net terhenyak dengan postingan akun facebook Jamhari Jamhari menulis, ia telah bertemu dengan ketua umum Partai Ponsel Aris Wahyudi pada 19 September 2017.  Apalagi kantor Nikah sirri berada di Kota Bekasi. Di pertemuan tersebut Aris meluncurkan program Nikahsirri & Lelang Perawan”.

“Selfie dan diskusi dengan ketua umum Partai Ponsel Bapak Aris Wahyudi, di Gedung Juang 45 (19/9/17.
Aris Wahyudi telah meluncurkan program “Nikahsirri & Lelang Perawan”. Program ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dengan melelang perawan kepada kaum berduit atau nikah sirri bagi Janda,” tulis Jamhari.

Ia menambahkan, dengan nikahsirri, wanita atau janda yang ingin mendapatkan ratusan juta rupiah bisa mengikuti program tersebut.

“Jadi bila ada Perawan atau Janda tapi miskin yang memerlukan penghasilan hingga ratusan juta rupiah bisa mengikuti program tersebut. Dalam kontraknya nanti bisa diatur waktunya apa hanya 1, 2, 3 hari atau mingguan atau juga bisa bulanan sesuai kemampuan financial calon mempelai,” tulis pria yang mengaku sebagai peneliti bebas di akun facebooknya.

Jamhari menulis seperti yang disampaikan Aris, program nikah sirri juga bermanfaat untuk memperlancar biaya kuliah.

“Nikah sirri alias kawin kontrak & lelang perawan ini juga akan disosialisasikan bahwa sangat bermanfaat bagi mahasiswi untuk memperlancar biaya kuliah,” tulis Jamhari

Saluransatu.com kemudian menghubungi Aris Wahyudi selaku pembuat program nikahsirri tersebut. Ia membenarkan mengenai informasi yang ada di website maupun yang beredar di sosial media.

“Pendirinya saya dan rekan-rekan di partai Ponsel,” tuturnya.

Aris beralasan bahwa dengan program tersebut, kemiskinan yang menjadi masalah di masyarakat bisa teratasi.

“Kami ingin ada program pengentasan kemiskinan yg efektif dan berdasar pada kemandirian (pakai keperawanan atau ilmu penghulu yg aset pribadi)… selama ini program pengentasan kemiskinan hanya memakai “prinsip pengemis”, yaitu memakai uang donatur/pajak ke rakyat,” ujarnya saat dihubungi saluransatu.com, Sabtu (23/9/2017).

Mengenai teknisnya, kata Aris, Nikah Sirri hanya memfasilitasi mitra dalam mempertemukan. Mahar dan memilih calon wanita atau pria, mitra nikahsirri yang memilih.

“nilai mahar”, dan yg menentukan MITRA sendiri … karena nikahsirri.com kan hanya memfasilitasi media untuk berkomunikasi

Aris mengungkapkan, program nikah siri membantu mempertemukan seseorang (yang disebut dengan istilah pelamar) dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat. “Kami memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah, sehingga memudahkan pelamar untuk memilih sesuai harapannya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk pasangan yang hendak melakukan pernikahan yang sah dengan proses yang mudah dan murah,” jelasnya.

Menurut Aris, pihaknya sudah melakukan survei kepada para perempuan atau remaja yang tak mempunyai biaya untuk meneruskan sekolah. Belum lagi para janda dan perawan lainnya yang hidup susah karena sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Banyak zaman sekarang perempuan hidup susah tak punya apa-apa. Maka dengan nikah siri, yang virgin bisa ikutan. Bisa bertemu dengan pria berduit, bisa sejahtera buka warung atau mencerdaskan bangsa dengan melanjutkan pendidikan,” ungkap Aris di kantornya, Jl. Manggis Blok A No.91, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi.

Selain itu banyak mahasiswi yang dropped out enggak punya biaya melalui nikah sirri ia akan menemukan pendamping hidup dan membiayai pendidikannya.

“Banyak mahasiswi dropped out enggak punya biaya, dengan nikahsirri.com bisa menjadi solusi menemukan pendamping hidup dan membiayai pendidikannya. Kami menyebutnya mitra ya. Jika sudah serius, baru kami bicarakan soal mahar dan nikah,” tuturnya.

Ia beralasan niatnya baik membantu masyarakat mengentaska kemiskinan.

“Justru niat kami itu baik. Sebagai jembatan atau fasilitator yang memudahkan dan mengentaskan kemiskinan. Untuk lokasi pernikahan, bisa memilih sendiri,” ungkap Aris.

Meski dipasangkan dengan pria berduit, lokasi pernikahan bisa dipilih sendiri, tak harus di hotel bintang lima. Lokasi pernikahan bisa dilakukan di kamar hotel, apartemen, kamar kos, rumah, atau bahkan mal. Seluruhnya akan diatur oleh nikahsirri.com.

“Kami itu sebenarnya ibarat wedding organizer. Mempertemukan calon mempelai, bicara mahar, dan menyelenggarakan pernikahan seperti penghulunya juga,” ungkap Aris.

Ia mengatakan lebih baik dari situs dating online yang lain.

“Kami justru lebih baik daripada situs online dating, kami mencari calon mempelai yang serius. Yang niatnya memang ingin nikah. Kalau Online Dating seringkali hanya Friend Zone, berteman saja,” ungkapnya.

Sistem atau mekanismenya, kata Aris, mitra cukup mendaftar dengan syarat-syarat yang tercantum dalam situs tersebut. Kemudian nantinya pegawai atau tim pengelola situs akan menyaring syarat tersebut untuk dipertemukan.

“Nanti kami yang atur untuk kopi darat atau dipertemukan. Semacam taaruf-lah, mirip-mirip seperti itu. Tetapi kan untuk calonnya sudah pasti dijamin memberikan kemapanan,” ungkap Aris. (i)

Previous post

Korban Meninggal Kebakaran Kalianyar Bertambah

Next post

MUI Kordinasi Kemkominfo Hentikan Situs Nikahsirri

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *