Nasional

Korban Meninggal Kebakaran Kalianyar Bertambah

Saluransatu.com – Korban insiden kebakaran di Kalianyar, Tambora, Jakarta, Nurul (60) Akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo, Rabu, (20/09/2017) Pukul 16.00 WIB.

Menurut pengakuan pihak keluarga Nurul telah menjalani perawatan selama seminggu di RS Cipto Mangunkusumo dengan Luka bakar yang cukup serius hampir 90 persen.

Terkait insiden kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa di salah satu perusahaan konveksi di Kalianyar, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kejadian ini untuk ditindaklanjuti oleh pihak berwajib dan perkembangan selanjutnya kemungkinan akan dikoordinasikan lagi karena saat ini dari pihak keluarga fokus terlebih dahulu mengurus jenazah agar segera dikebumikan secepatnya di kampung halaman korban.

Berdasarakan pengamatan tim di lapangan, almarhumah adalah korban meninggal yang keempat dalam insiden kebakaran Kalianyar dan sebagian masih dalam penanganan medis karena belum stabil.

Sebelumnya diketahui insiden kebakaran terjadi pada hari Rabu, (13/09/2017) pukul 10.00 WIB.
Api diduga berasal dari korsleting listrik lalu menyambar setrika uap yang terhubung dengan tabung gas di rumah seorang pengusaha konveksi. (wd)

Previous post

Syukuran, Para Nelayan TPI Kahuripan Gelar Istighosah

Next post

Heboh, Kota Bekasi Jadi Pusat Lelang Perawan dan Nikah Sirri

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *