Event BekasiKomunitasNasional

FKW Grand Wisata Selenggarakan Family Fun Bike

SALURANSATU.COM – Meskipun bulan kemerdekaan telah usai namun Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW GW) memilih untuk mengakhiri pesta kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 kali ini pada hari Sabtu (16/9/2017) Kegiatan pembuka adalah Fun Bike yang diikuti hampir 500 warga, baik dari kalangan anak-anak, pemuda, bapak-bapak maupun ibu-ibu

Heru Koordinator kegatan Family Fun Bike ini sebenarnya termasuk rangkain perlombaan yang sudah kita lakukan sejak tanggal 9 Agustus lalu sekarang puncaknya, ada Fun Bike, Senam, Lomba Nasi Tumpeng dan pembagian hadiah perlombaan Acaranya ini seharian full dan lebih bersifat hiburan, sampai jam 12 malam nanti,” Ujarnya kepada saluransatu.com (16/09)

Dalam acara tersebut Panitia juga menyediakan beragam doorprize istimewa kepada para peserta Family Fun Bike yang beruntung diantara hadiah yang disiapkan Sepeda, Tv, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya

Salah satu warga Grand Wisata Wawan Gunawan mengaku senang dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh FKW GW tersebut, menurutnya selain kegiatan yang dihelat ini baik untuk tubuh, juga baik untuk membangun kebersamaan antar warga.

“Senang yah pastinya. Kita Fun Bike kan bagus buat fisik, terus juga warga ramai yang ikut, bisa sekaligus bangun kebersamaan di antara kita. Saya sih berharap kedepan tidak hanya warga Grand Wisata, tapi juga masyarakat umum, khususnya yang tinggal di sekitar kawasan perumahan,” katanya.

Heru menambahkan, warga Grand Wisata terbilang kompak dan punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal tersebut sekaligus menepis anggapan sebagian orang yang menilai mereka yang tinggal dikomplek sangat individual dan tidak punya kepedulian kepada sesama.

“Alhamdulillah sih, warga Grand Wisata berbaur satu sama lain. Khususnya kebersamaan yang terbangun di cluster masing-masing. Cuma memang untuk acara-acara sebesar ini, yang bisa ngumpulin kita semua jarang, paling setahun sekali atau dua kali,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Heru, saat ini kurang lebih ada 2000 Kartu Keluarga (KK) yang tinggal di kawasan Grand Wisata, jika dirata-ratakan, ada 100 KK disetiap cluster. Jumlah cluster di Grand Wisata sendiri berjumlah 20. (/)

Previous post

DPD Partai Golkar Kota Bekasi Selenggarakan Akselerasi Korwil I

Next post

Ahmad Syaikhu Bacakan Puisi "Duka Rohingya" di Aksi 169

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *