Nasional

Cawalkot Bekasi Minta Polisi Usut Tuntas Pengeroyokan Kader PPP

SALURANSATU.COM – Ketua DPD PPP Kota Bekasi, Sholihin atau akrab disapa Gus Shol menanggapi kasus pengeroyokan oleh oknum gangster (geng motor) yang mengakibatkan 4 orang menjadi korban luka, dua di antaranya adalah kader PPP Kota Bekasi. Kasus tersebut terjadi di daerah Bekasi Timur pukul 02.00 pagi, tepatnya di Kampung Cerewet, Bekasi Timur, Jumat, tanggal 1 September 2017.

Sholihin bahkan membesuk kedua korban yang diketahui sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pengurus PAC Bekasi Timur dan keduanya pun warga Kampung Cerewet. Ia menyatakan sampai sekarang polisi belum menemukan atau menangkap pelaku. Gus Shol meminta polisi segera mengusut kasus ini. “saya meminta petugas menangkap segera pelaku tersebut agar tidak meresahkan Masyarakat,” ujarnya kepada saluransatu.com, Selasa (05/09) saat menjenguk korban.

Masyarakat pun, kata Gus Shol mengaku resah dengan adanya Gangster (Geng Motor) ini karena sudah main serang dan jelas ini bukan kejadian sepele yang bisa dengan mudah diabaikan.

“Ketika itu mereka (pelaku) sedang melaksanakan takbiran lalu ditegur sama korban dan pelakunya ini ada 4 (empat) orang awalnya sedang minum – minuman keras dan juga ada seorang perempuan dan di situ ditegur sama korban. Mereka tidak terima lalu mereka pulang dan setelah pulang mereka pun kembali lagi untuk langsung menyerang korban,” lanjutnya.

Gus Shol sekali lagi meminta aparat segera mengurus masalah ini karena gangster geng motor ini dinilainya sudah meresahkan masyarakat.

“Untuk pihak kepolisian tolong cepat tangkap pelakunya dan diberi pengarahan agar pelaku-pelaku ini tidak menyebarkan teror dengan luas karena ini sangat meresahkan masyarakat,” tutupnya (Rudy)

Previous post

Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella, Deddy Mizwar Apresiasi Tim Kesehatan di Jakasetia

Next post

Rahmawati : Masyarakat Sadar Bahwa Vaksin MR Penting

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *