NasionalNews

Hanura Kota Bekasi Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

SALURANSATU.COM — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2017) melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 (empat) ekor sapi pemberian dari Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayi. Penyembelihan dilakukan di Ruko Emerald underpass, Jalan Baru No.A9 Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayi mengatakan daging hewan kurban ini hanya diperuntukkan Internal kader Partai Hanura dan diteruskan ke masing masing PAC Partai Hanura Kota Bekasi, “kita memulai dari tahun ini sampai tahun berikutnya akan rutin,” ujarnya kepada saluransatu.com.

“Kita pahami betul bahwasannya Idul kurban itu adalah sebuah cerminan ketakwaan seorang Nabi Ibrahim AS atas perintah Allah SWT bahwa dia harus mengorbankan putra kesayangannya Nabi Ismail AS. Berarti di sinilah kesan utama bahwa bakti seorang anak terhadap orangtua itu menjadi sebuah keikhlasan sehingga bagi kita umat Islam tentu kita ingin merefleksikan nilai-nilai ketakwaan Nabi Ibrahim dan keikhlasan pengabdian seorang Ismail bahwa dalam kehidupan Umat Islam khususnya dan tentunya para kader Hanura,” imbuhnya.

Ia berharap hikmah Kurban bisa dirasakan kader partai dalam bentuk sikap ikhlas mengabdi tanpa pamrih.

“Dalam bentuk partai politik tentu kita ingin seluruh jajaran dan kader itu harus bersinergi bekerja mengabdi dengan keikhlasan tanpa pamrih,” tutupnya. (rudy)

Previous post

Jelang Idul Adha, Sinergitas Tiga Pilar Medan Satria Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan

Next post

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *