Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Metro Bekasi Kota Siagakan Pengamanan - saluransatu.com
News  

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Metro Bekasi Kota Siagakan Pengamanan

SALURANSATU.COM – Polres Metro Bekasi Kota menggelar apel Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang tergabung dengan Kodim 05/07, Dishub, Satpol PP dan Jasa Raharja. Apel dilaksanakan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada hari Rabu (30/08/2017).
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas singeritas dan koordinasi setiap tahunnya kepada Polres Metro Bekasi, Kodim 05/07, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Bekasi dan Jasa Raharja yang terus bergerak menjaga ketertiban arus lalu lintas walau dihadapkan dengan libur panjang jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H.
“Pengamanan ini harus berjalan kondusif dan diharapkan pada saat jelang libur panjang saat arus mudik dan arus balik selamat sampai tujuan untuk para pengendara yang mudik,” katanya.
Walikota Bekasi menginstruksikan kepada bagian dinas terkait untuk tidak lupa mempersiapkan berbagai kebutuhan sehingga kebutuhan diri dan anggota lainnya tidak terbengkalai.
Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Pramuka, para PMR yang aktif ikut bersinegritas dalam menjaga PAM Hari Raya Qurban yang akan dilaksanakan Kamis (01/09/2017). (Ucl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *