Event Bekasi

Gandeng ABC Kraft Heinz, Hotel Santika MCB Gelar Event Kids Bento Competition

SALURANSATU.COM — Hotel Santika Mega City Bekasi menggelar acara Kids Bento Competition yang di-support oleh ABC Krafeins. Para peserta lomba adalah anak – anak dengan tujuan agar mereka lebih berkreasi dalam hal makanan dan antusiasme mereka dalam acara ini ternyata sangatlah baik.

Kompetisi ini juga dimaksudkan memeriahkan momen 17 Agustus sebagai HUT ke- 72 Indonesia.

“Krafeins ABC sangat mendukung event family karena anak-anak sekarang lebih fokus ke gadget setelah. Saya lihat di acara tadi yaitu sangatlah baik karena itu juga bisa membuat mereka saling komunikasi satu sama lain dan dari Krafeins ABC sangat mensupport untuk Santika Hotel Bekasi ini dan kita pun juga senang dan mendukung apapun itu ke depannya kita akan coba untuk bekerja sama lagi,” ujar perwakilan dari ABC Kraft Heinz, Food Service Division, Tanney Chandra kepada saluransatu.com (19/08).

Kalau untuk anak – anak, kata Tanney kebetulan memperkenalkan makanan dan dari produk ABC sendiri juga ada saus tomat krafeins ABC juga ada minuman dari Mr Jussie, “Selain itu, kegiatan ini untuk mempromosikan juga produk – produk kami dan untuk kedepannya mudah – mudahan ada variasi lain mungkin nanti akan lebih baik khususnya untuk masyarakat Indonesia agar lebih detail,” lanjutnya.

 

Tanney merasa sangat senang karena hotel Santika Mega Bekasi City mengundang pihaknya mendukung acara ini.
“Memang menurut saya ini acaranya sangat bagus jadi anak-anak dapat diberi kesempatan untuk berkreasi dan di samping itu melatih diri karena event seperti ini, tidak semua anak kecil berani dan tidak semua anak kecil itu terbiasa untuk melakukan hal-hal kreatif. Dari situ kita lihat anak – anak sangat senang sekali dan kreasi mereka sangat bagus. Dari Krafeins ABC kita bisa memperkenalkan atau mempromosikan produk kita dan kebetulan produk ABC cocok dengan event ini, untuk saus tomat juga tadi dipakai anak – anak untuk menghias makanan mereka, selain itu juga Mr. Jussie, kebetulan produk untuk anak dan mereka pun sangat senang sekali,” imbuhnya.

Ia berharap kedepan Hotel Santika Mega Bekasi City dan Krafeins ABC dapat bekerjasama kembali. “untuk anak-anak semoga acara Kids Bento Competition ini bisa bermaanfaat dan anak-anak lebih bisa kreatif lagi,” tutupnya (Rudy)

Previous post

PBB Telah Verifikasi 16.056 Nama Pulau Indonesi

Next post

Lestarikan Musik Karya Anak Bangsa, Lewat Festival Lagu-lagu Koes Plus

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *