AkademiaNasional

Walikota Bekasi Miris Terhadap Mahalnya Biaya Pendidikan SMA dan SMK

Saluransatu.com – Pengambilan alih peraturan yang dikelolah oleh provinsi Jawa barat sejak tahun 2016 silang, membuat dunia pendidikan dikota Bekasi menjadi perhatian serius,lantaran biaya SMA DAN SMK negeri saat ini seperti biaya sekolah sekolah swasta yaitu 250 ribu hingga 350 ribu.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan merasa miris dengan peraturan yang terjadi saat ini,hal tersebut saat Mendengar keluhan masyarakat,(07/08/2017).

dimana saat diambil alih oleh provinsi menjadi lebih mahal, dulu biaya ditahun 2013 hingga 2016 hanya dikenakan 0 persen ini bisa mengalami pengunduran dalam dunia pendidikan khususnya dikota bekasi,”ujarnya saat memberikan sambutan kegiatan hari koprasi ke-70 dialun-alun Bekasi

Lanjutnya,”Saya bersama pak ustadz akan terus memperhatikan dunia pendidikan dan selalu berkomunikasi kepada gubernur, agar tidak terjadi lagi keluhan yang dialami masyarakat saat ini,” jelasnya.

Pepen juga menegaskan bahwa APBD kota Bekasi masih sanggup mengatasi itu semua karena kalo dipegang oleh kota Bekasi pendidikan hanya membayar 0 persen. ini bukannya meringankan malah memberatkan karena saya sudah komitmen agar selalu memberikan kesejahteraan dan mendepankan masyarakat saya, agar tercapainya kota Bekasi Maju, Sejahtera, dan insan,” tutupnya.

Previous post

Warga Duren Jaya Nilai Pepen Layak Dua Periode Jadi Walikota Bekasi

Next post

Muhlis ke Semen Padang, Thiago ke Madura United

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *