Bisnis

Yuk Karaoke Sepuasnya di Grand Charly BCP

Saluransatu.com – Grand Charly Bekasi Cyber Park yang menerapkan konsep family karaoke, menawarkan sesuatu yang berbeda dengan adanya venue atau lounge yang dapat dipakai untuk berbagai acara.

Yang membedakan Grand Charly BCP dengan tempat karaoke lain, memiliki venue untuk acara-acara seperti live music, family gathering, arisan, ulang tahun, launching album, dan lain-lain.

Untuk biaya sewa venue di grand charly dipatok dengan harga Rp400 ribu/per jam. Selain itu juga dapat menambah paket makanan dengan Rp100 ribu/nett untuk 8 menu varian yang berbeda. Grand charly mempunyai varian room mulai dari small-vvip dengan range harga mulai dari Rp70 ribu hingga Rp225 ribu.

Selain itu, Grand Charly BCP juga sedang mengadakan berbagai promosi menarik seperti paket mc dan promo paket weekday.

“Promo yang sedang berjalan internal mc dengan bayar makanan saja untuk roomnya free. Sedangkan untuk promo internal lain kita ada paket weekday all you can sing dengan pemakaian room small-medium hanya Rp99 ribu dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB,” ungkap Nadia Febriana selaku Markom Grand Charly BCP.

Dikatakan Nadia, memiliki kelebihan di bandingkan dengan karaoke lainnya. “Kita mempunyai Lounge, yaitu ruangan yang bisa di pakai buat meeting, gathering, live musik dan ruang buat seminar kantor. Lounge ini hanya ada di sini,” jelasnya.

Berbagai fasilitas melengkapi tempat karaoke ini, mulai dari free WiFi, pelayanan yang bagus, terdapat Lounge, dan lagu-lagu ter-update. Untuk harga, room karaoke small, medium, deluxe, vip, memasang tarif standar.

“Target market kita mengarah pelajar, mahasiwa, family, kantor, dan mempunyai konsep family yang have fun. Kami siapkan promo spesial, intinya kita bukan hanya menyanyi di room, kita kualitaskan event seperti band dan lainnya,” paparnya.

“Kita juga ada promo karaoke sepuasnya dari  Rp150 ribu sudah dapat 2 makan dan 2 minum,” jelasnya.

Lanjut dia, promo menarik lainnya yaitu khusus anak pelajar cukup membayar Rp6 ribu perjam. Hanya mengeluarkan kartu pelajar saja, pelajar bisa langsung karoke free popcorn.

Previous post

Pembangunan Gedung Baru Kelurahan Arenjaya Tak Ganggu Pelayanan Masyarakat

Next post

Sosok Militan Heri Koswara Pesaing Berat Pepen

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *