NasionalNews

Pembangunan Gedung Baru Kelurahan Arenjaya Tak Ganggu Pelayanan Masyarakat

Saluransatu.com – Kepala Kantor Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Toto Yulianto mengatakan pembangunan kantor kelurahan Arenjaya tidak akan mengganggu kegiatan pelayanan masyarakat.Pihaknya telah memindahkan pelayanan masyarakat di gedung PKK dan sekretariat bersama LPM/BKM dengan begitu Toto menjamin pelayanan akan dimaksimalkan meskipun pembangunan kantor baru selesai akhir tahun ini. Senin (31/7/2017)

Kepada saluransatu.com Toto menjelaskan pembangunan kantor baru ini selain diperluas juga bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal serta kenyamanan bagi warga Arenjaya.

Pembangunan kantor baru keluaran Arenjaya diharapkan selesai pengerjaannya November mendatang, namun demikian Toto berjanji pembangunan gedung baru ini tidak mengganggu pelayanan masyarakat apalagi tahun ini merupakan tahun politik dimana kota Bekasi akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan Gubernur Jawa Barat sekaligus 2018.

“Untuk Pilkada di tahun 2018 nanti inshaallah tidak akan mengganggu jalanannya proses pelayanan masyarakat karena sudah di pindahkan di gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), gedung Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Seketariat bersama jadi tentunya ini tidak akan mengganggu apalagi menghambat pelayanan masyarakat di Kelurahan Aren Jaya,” Imbuhnya.

Sedangkan untuk pelayanan perekaman KTP el kami menghimbau masyarakat untuk langsung mengurus ke Kantor Kecamatan Bekasi Timur dan itu tidak akan mengganggu pelayanan karena alat perekam dan operatornya sudah stanby hanya saja tempat pelayanan bagi warga kurang sedikit nyaman akibat adanya renovasi pembangunan Gedung Kantor Lurah akan tetapi kita akan membuat senyaman mungkin di bawah pohon dengan layanan yang maksimal.

Sementara itu untuk sebaran Kartu Sehat (KS) Toto mengakui saat ini sudah 1000 yang tersebar di warga Kelurahan Aren Jaya dari yang terdata sekitar 4.200 karena kata.dia, proses percetakannya di Pemerintah Kota Bekasi. (Rudy)

 

 

Previous post

Anggota DPRD Isi Hari Libur Bersih Lingkungan

Next post

Yuk Karaoke Sepuasnya di Grand Charly BCP

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *