Bisnis

Evalube Kembali Raih The Best Indonesia Original Brand Kategori Pelumas Motor

Saluransatu.com – Evalube yang tahun lalu berhasil menyabet penghargaan Best Indonesia Original Brand (IOB) tahun ini dapat mepertahankan prestasinya dengan kembali mendapatkan penghargaan yang sama pada ajang penghargaan yang memberikan apresiasi kepada brand brand asli Indonesia ini dalam kategori pelumas motor. Program penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA, sebuah majalah Bisnis ternama di Indonesia. Deretan penghargaan yang di terima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas produksi asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan kelayakannya sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

Penghargaan ini diberikan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang tidak hanya memiliki kinerja yang mumpuni, namun juga dapat memuaskan konsumen, memiliki konsumen yang loyal, dan juga di rekomendasikan. Fitriasih Lestari, Marketing Public Relations Evalube mengatakan “Evalube terus berusaha berinovasi dan menciptakan engagement dengan user-nya, hal ini yang membuat Evalube bisa terus berkembang dan pada akhirnya kembali meraih penghargaan Best Indonesia Original Brand selama 2 tahun berturut-turut dalam kategori Pelumas Motor”

Upacara penyerahan penghargaan yang diadakan di Hotel Shangri La pada tanggal 18 Juli 2017 lalu ini diadakan atas kerja sama antara SWA Magazine dengan lembaga riset Business Digest. Riset mengacu kepada 4 parameter survei, yaitu Satisfaction (kepuasan), Loyalty (kesetiaan), Advocacy (advocacy), dan Foreign Local Competition (FLC) yang diolah dengan menggunakan metode Random Sampling. Berdasarkan hasil research Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Evalube hadir dengan beberapa jenis pelumas roda 4 dan roda 2, untuk produk roda 2 diantaranya adalah Evalube 4T Pro Synthetic – Synthetic SAE 10W-30, API SL / JASO MA2, dan untu mesin motor automatic dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Evalube Scootic HX – SAE 10W-30, API SL/JASO MB yang cocok untuk mesin motor automatic dari Honda, dan Evalube Scootic YX – SAE 20W-40, API SL/JASO MB yang baik digunakan untuk mesin motor automatic dari Yamaha.

Previous post

Lika Liku Pengusaha Bekasi Ini Bisa Jadi Motivasi Berwirausaha

Next post

Didukung Kader Muda PKS, Heri Koswara Layak Maju Balon Walikota Bekasi

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *