Legislatif

Bukber di Kelilingi Gunung Sampah, Mahfud Abdurrahman Terpukul


SALURANSATU.COM – Mahfudz Abdurrahman mengatakan, bahwa dirinya sangat terpukul melihat keadaan warga di TPA Sumur Batu ini. Kehidupan warga yang dikelilingi gunung sampah itu, meluluhkan hatinya dan berniat merutinkan kunjungan, untuk menampung dan mengawal aspirasi warga.

Hal itu ia sampaikan, usai melakukan buka puasa bersama dan santunan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan ratusan warga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumur Batu, Bantargebang, Senin kemarin (19/6/2017).

“Ini harus kita perjuangkan. Saya berjanji akan rutin datang kesini nantinya, untuk menampung dan mengawal aspirasi mereka (warga TPA Sumur Batu),” ungkapnya.

Dengan tajuk ‘Indonesia Cinta Ramadhan’, yang turut di hadiri, Dewan Syuro DPP PKS, Salim Assegaf, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu dan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, memberikan pencerahan kepada para petinggi PKS dan Pemerintah Kota Bekasi, dengan keadaan bau sampah yang ada di TPA Sumur Batu.

Menurutnya, bau sampah ini akan menghasilkan penyakit yang menggangu kesehatan warga sekitar. Oleh sebab itu, Mahfudz berharap, acara ini tidak dilakukan pada momentum Ramadhan, namun secara rutin di hari-hari biasa.

“Sesuai apa yang ada didalam Partai (PKS), bahwa kami akan tetap berkhidmat kepada rakyat. Apalagi dengan nama Partai Keadilan Sejahtera, PKS harus betul-betul memikirkan kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Dilokasi, Risma, Warga TPA Sumur Batu berharap, apa yang dijanjikan oleh PKS tidak hanya angin segar yang bersifat sementara.

“Saya sangat berterima kasih kepada PKS yang sudah mau memperhatikan kami disini, sebagai pemulung sampah. Kami berharap, bantuan seperti ini selalu ada untum kami,” tutupnya. (alf)

Previous post

Wali Kota Bekasi Semprot Ratusan Dokter RSUD

Next post

Begini Pesan Wali Kota Bekasi Pada Saat Bukber di Kediamannya

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *