Eksekutif

24 Jam, Pemkot Bekasi Layani Masyarakat Melalui Call Center

SALURANSATU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melaunching Call Center untuk menanggapi keluhan masyarakatnya selama 24 jam.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, call center ini nantinya akan melayani masyarakat kota bekasi dengan keluhan yang disampaikan. Setiap Dinas pun memiliki tim yang diberi nama Unit Reaksi Cepat (URC) di 16 SKPD Pemkot Bekasi.

“Warga Kota Bekasi tidak perlu lagi khawatir untuk mendapati pelayanan cepat, terhadap musibah yang dialami, misalnya ada kebakaran bisa langsung menghubungi call center di nomor 1500-444, nanti operartor akan menyambungkannya langsung dengan dinas terkait,” ujarnya, usai melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, di aula RSUD Kota Bekasi, Senin pagi (19/6/2017).

Penandatangan ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Diskominfosatandi Kota Bekasi, Titi Masrifahati, Dirut RSUD Kota Bekasi, Pusporini, Kepala Dinas PUPR, Tri Adhiyanto Tjahyono, Kepala Dinas Kebakaran, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala BPBD Kota Bekasi.

Call Center ini adalah bagian dari peran aplikasi yang dimiliki oleh Pemkot Bekasi, diantaranya adalah SOROT, POT dan Media Sosial, yang selama ini menjadi alat interaksi warga berbasi online.

“Kita siapkan delapan orang operator yang siap siaga 24 jam, jika ada warga yang menelpon ke nomor tersebut, nanti bisa disambungkan langsung ke dinas terkait,” jelas Rahmat Effendi. (alf)

Previous post

Yayasan PABU Siap Bersinergi Dengan Pemkot Bekasi

Next post

Wali Kota Bekasi Semprot Ratusan Dokter RSUD

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *