24 Jam, Pemkot Bekasi Layani Masyarakat Melalui Call Center

SALURANSATU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melaunching Call Center untuk menanggapi keluhan masyarakatnya selama 24 jam.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, call center ini nantinya akan melayani masyarakat kota bekasi dengan keluhan yang disampaikan. Setiap Dinas pun memiliki tim yang diberi nama Unit Reaksi Cepat (URC) di 16 SKPD Pemkot Bekasi.

“Warga Kota Bekasi tidak perlu lagi khawatir untuk mendapati pelayanan cepat, terhadap musibah yang dialami, misalnya ada kebakaran bisa langsung menghubungi call center di nomor 1500-444, nanti operartor akan menyambungkannya langsung dengan dinas terkait,” ujarnya, usai melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, di aula RSUD Kota Bekasi, Senin pagi (19/6/2017).

Penandatangan ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Diskominfosatandi Kota Bekasi, Titi Masrifahati, Dirut RSUD Kota Bekasi, Pusporini, Kepala Dinas PUPR, Tri Adhiyanto Tjahyono, Kepala Dinas Kebakaran, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala BPBD Kota Bekasi.

Call Center ini adalah bagian dari peran aplikasi yang dimiliki oleh Pemkot Bekasi, diantaranya adalah SOROT, POT dan Media Sosial, yang selama ini menjadi alat interaksi warga berbasi online.

“Kita siapkan delapan orang operator yang siap siaga 24 jam, jika ada warga yang menelpon ke nomor tersebut, nanti bisa disambungkan langsung ke dinas terkait,” jelas Rahmat Effendi. (alf)

4 Comments on "24 Jam, Pemkot Bekasi Layani Masyarakat Melalui Call Center"

  1. Pak walikota yg terhormat kenapa gaji pematusan hampir 2 bulan belum d bayar

    • Pada tengah malam saya dan orang tua saya yang sedang sakit Pertigo atau kelinsir datang IGD RS Elysabet kira2 jam +-02 lalu orang tua saya berbaring di ruang IGD dan saya pun daftar dengan menujukan KTP dan KS. Lalu saya keluar dan di panggil oleh Dokter dia bilang sya ga bisa nangani pa dengan alasan kami tidak punya alat nya. Di sarankan ke RSUD. Dan saya pun pulang sma orang tua saya yang sedang meringis kesakitan dengan sepeda motor.

  2. Ass wr wrb bapak kepala dinas yg terhormat kenapa gaji pematusan hampir 2 bulan belum d bayar padahal tim pematusan udah berkerja keras untuk kota bekasi mereka kan punya anak istri yg butuh makan & biaya sehari hari

  3. selamat sore bapak wali kota terhormat
    saya mau mengadukan tentang Kartu Sehat Bekasi
    hari ini saya membawa anak saya ke RS.ANNA MEDIKA PERJUANGAN
    dengan membawa Kartu Sehat tapi setelah sampai disana kami ditolak dengan alasan tidak terima kartu tersebut
    terima kasih sebelum nya

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.