NasionalNews

Ingin Dapat Sepeda Dari Presiden, Ini Syaratnya!

Saluransatu.com – Presiden Jokowi sering melakukan tindakan tak terduga seperti tiba tiba memberikan pertanyaan pada sebuah acara di daerah kemudin memberikan hadiah. Seringnya Presiden Jokowi memberkan sepeda untuk pelajar, pelajar, nelayan, petani atau ibu rumah tangga yang berhasil menjawab pertanyaan atau kuis.

Kali ini, Presiden Jokowi melakukan kuis di facebook dengan memberikan sepeda kepada khayalak yang mampu menjawab pertanyaan. Ada sepuluh sepeda yang disediakan oleh Presiden Jokowi di fanpage Facebook miliknya di www.facebook.com/jokowi.

“Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!” tulis Presiden Jokowi di akun Facebook miliknya.

Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah, yaitu kamu harus like fanpage facebook Presiden Jokowi

Jawaban ditulis langsung di kolom komentar dengan menyertakan hastag #sepedajokowi

Jawaban ditunggu sampai Jumat 24 Maret 2017 dan satu akun hanya boleh menjawab satu kali. Jawaban paling menarik akan ditentukan oleh panitia.Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah, yaitu kamu harus like fanpage facebook Presiden Jokowi

Jawaban ditulis langsung di kolom komentar dengan menyertakan hastag #sepedajokowi

Jawaban ditunggu sampai Jumat 24 Maret 2017 dan satu akun hanya boleh menjawab satu kali. Jawaban paling menarik akan ditentukan oleh panitia.

Kuis dari Presiden Jokowi ini mendapat 10.825 shares dan 75.954 komentar.

Jadi, tunggu apa lagi? Kirim segera jawabanmu dan berdoa semoga kamu yang terpilih untuk mendapatkan sepeda khusus dari Presiden.

 

Previous post

Tanggul Grand Kamala Lagoon Jebol, Perumahan Taman Cikas Kebanjiran

Next post

FORKAMMI Sukses Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Dasar

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *