Disdamkar Kota Bekasi Tak Punya Anggaran Seragam dan Kelengkapan Anggotannya

SALURANSATU.COM – Dinas Pemadam kebakaran kota bekasi yang bertambah personil sebanyak 250 orang karena adanya rotasi jabatan, serta perubahan menjadi dinas ini tidak punya anggaran untuk seragam dan kelengkapan personilnya, itu terlihat dengan adanya personil dinas pemadam kebakaran yang pergi ke pasar senen untuk membeli kelengkapan seragamnya, karena anggota (yang tidak mau disebutkan namanya) baru dipindah dari sebelumnya di dinas tatakota, sekarang bertugas di dinas damkar ketika tidak sengaja ditemui saluransatu di depan kantor dinas damkar anggota berkata “mau ke pasar senen mas, mau beli kelengkapan seragam karena dinas ga punya anggaran jadi modal sendiri kita,” ungkapnya.

Untuk pegawai negri sipil memang tidak keberatan untuk membeli sendiri seragam dan kelengkapannya, tapi tidak untuk pegawai TKK hal itu sangatlah berat karena gaji mereka tidak besar, ditemui saluransatu di ruangannya, sekertaris dinas pemadam kebakaran Tedi Hafni anggaran tahun 2017 ini Rp.1,1 M memang sangat kurang, tapi di upayakan dapat semaksimal mungkin kita kelola dengan bijaksana dan cermat dalam menggunakan anggaran.

“Untuk penambahan personil Dinas juga akan mengajukan anggaran ABT ke pemerintah kota dan juga program rencana belanja langsung untuk tahun 2018 nanti Rp. 202 M yang akan di ajukan untuk Tahun 2018,” pungksnys. [*/Yuri]

Be the first to comment on "Disdamkar Kota Bekasi Tak Punya Anggaran Seragam dan Kelengkapan Anggotannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*