Event Bekasi

Rayakan Ultah Kota Bekasi Ke-20, Slanker Undang Komunitas

Saluransatu.com – Dalam Merayakan Hari Ulang tahun Kota Bekasi yang ke-20 Slanker mengundang teman teman Komunitas sebagai ajang silahturami dalam membangun Kota Bekasi Khususnya di kalangan Anak Muda untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah.

Acara slanker mengundang Beberapa teman Komunitas seperti Karang taruna Kota Bekasi,Komunitas Teman Ngopi,Forja,KNPI,RNB,R-King Kobra,OI, Lumbung informasi Rakyat (Lira),untuk melakukan Hubungan Harmonisasi Para Pemuda dalam membentuk Fakta Intergritas di Kota Bekasi

Komunitas Slanker sudah menggelar acara 3 titik daerah yaitu garut,Ulang tahun Band Slank 32 tahun dan di Fress market Galaxy untuk merayakan Ulang tahun personil Kaka Slank yang ke 43 tahun.

Abang Kandung Vocalis Kaka Slank Abza widi setiadi mengatakan Di hari ulang tahun ini Komunitas slanker menyanyikan Album Album Slanker,kalau selain nyanyi slank pada saat kongkow sambil nyanyi lagu slank,dan juga di hari ulang tahun ini Slank dapat berkibar terus di ranah musical dan terus menciptakan lagu lagu lagu terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Di hari Ulang tahun Vocalis Kaka Slank para Komunitas Slankers di beberapa Daerah khususnya Kota Bekasi biasanya di berikan arahan penanaman moral (Religi) agar tidak terjadi keributan pada saat konser Band Slank yang sudah mempunyai ranting Anggota Slank

Di tempat yang sama mantan Walikota Bekasi Mochtar mohammad mengatakan bahwa Komunitas Slanker ataupun fens dapat menjaga ketentraman pada saat Konser Band Slank berada,karena kalau kita tertib dalam menonton Slank akan lebih indah dan nyaman pada proses manggung.

Saya mengharapkan Komunitas Slanker ini dapat lebih solid lagi kedepanya agar selalu kompak dan juga selalu sukses untuk Komunitas juga dan untuk Band Slank terus berkibar lagu lagu untuk masyarakat,Dan saya sangat senang lagu slank yang berjudul,Ku tak Bisa dan selalu damai pada saat konser di berbagai Daerah.”Pungkasnya. (Oto)

Previous post

Propam Polres Metro Kabupaten Bekasi OTT Oknum Polisi Narkoba

Next post

⁠⁠⁠Garda Santri Gelar Lomba Baca Kitab Kuning di Seluruh Ponpes Indonesia

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *