Menjajal Sajian Serba Laksa ala Chef AB di Aston Marina Jakarta - saluransatu.com
Bisnis  

Menjajal Sajian Serba Laksa ala Chef AB di Aston Marina Jakarta

Saluransatu.com – Melengkapi pengalaman kuliner Anda di bulan Maret ini, Cumi Cumi Café yang mempunyai design berkonsep nuansa di bawah laut dengan dominasi warna biru ini menawarkan berbagai macam variasi sajian laksa yang istimewa. Sebuah sajian khas Asia yang populer di seluruh dunia dengan bumbu serta rempah yang unik berpadu dengan santan gurih.Tim kuliner dibawah bimbingan Chef AB ini mencoba membawa para pencinta kuliner berimajinasi serasa berada di Singapura dengan menikmati salah satu sajian laksa andalan. Laksa Singapore adalah salah satu sajian laksa andalan yang diracik dengan resep rahasia dari Chef AB dan siap menggoyang lidah Anda hanya dengan Rp. 70.000 ++ per porsi.

Bagi kalangan pemburu masakan tradisional nusantara, beberapa menu seperti Laksa Bogor, Laksa Betawi dan Laksa Tangerang adalah beberapa pilihan menu yang tepat dan wajib untuk disantap baik dengan teman ataupun keluarga. Sajian ini sangat cocok untuk makan siang ataupun makan malam Anda. Pilihan laksa tradisional ini sengaja dipersiapkan khusus oleh tim kuliner Aston Marina Jakarta untuk memanjakan lidah para pemburu kenikmatan selera nusantara. Harga untuk laksa tersebut masing-masing bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 70.000 ++ per porsi.

 

Laksa Aston Marina Hotel

 

Aston Marina Jakarta juga menawarkan pilihan cocktail segar liquid tiramisu dan green hornet mocktail. Minuman ala Cium Cium Lounge & Bar ini menawarkan rasa dan sensasi yang segar dengan racikan yang enak dan unik. Pilihan mocktail ini dapat Anda teguk hanya dengan harga sekitar Rp. 60.000 net dan cocktail seharga Rp. 155,000 net per gelas. Dapatkan discount 30% untuk minuman special ini hanya di bulan Maret. Dan bagi pencinta kopi, kami mengunakan biji kopi pilihan dari merk “illy” dan segelas black coffee, cappuccino atau coffee late dengan harga Rp. 46,000 net bisa menemani Anda disaat santai ataupun saat bersama dengan rekan kerja atau keluarga.

Aston Marina
Marina Mediterania, Tower A
Jl.Lodan Raya No. 2A
Jakarta 14430, Indonesia
t   : +62-21 – 698 37 120
f   : +62-21 – 698 37 240
w : www.AstonMarinaAncol.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *