Event BekasiNasionalNews

W & W Karaoke Pertama di Bekasi Gunakan Aplikasi Berbasis Android

SALURANSATU.COM – Baru lima bulan sejak grand Opening di GP Mall Bekasi Timur, tempat karaoke keluarga W & W melakukan sebuah trobosan baru yaitu aplikasi pilih lagu berbasis teknologi smartphone.

Owner W & W Karaoke, Wenty mengatakan bahwa teknologi ini baru pertama dan satu-satunya di Bekasi, belum ada tempat karaoke yang menggunakan teknologi serupa.

“Sepertinya baru kami yang pertama di Bekasi. Kalau yang lain kan harus manual, memilih lagu lewat alat yang disediakan di room. Nah, biasanya itu pasti ganti-gantian milihnya sampai rebutan. Kalau disini bisa di koneksikan ke smartphone, jadi milihnya bisa masing-masing,” Ujar Wenty.

Ia menjelaskan, pengunjung terlebih dahulu harus mendownload K-Bar Geisler dalam smartphonenya, kemudian mengkoneksikan dengan room yang digunakan dengan QR Code. Apabila sudah terhubung, pengunjung dapat langsung memilih lagu yang ingin dinyanyikan melalui smartphonenya masing-masing.

“Selain aplikasi, kita juga punya perbedaan dari konsep room dimana dengan konsep klasik kita punya 15 room mulai dari small, medium hingga deluxe dan 1 hall. Masing-masing roomnya pun memiliki tema masing-masing sehingga pengunjung nggak bosen” aku dia.

Wenthy juga menyebutkan bahwa ukuran yang dimiliki W & W karaoke juga berbeda dengan umumnya, dimana ukuran small roomnya sama dengan ukuran medium pada tempat karaoke lainnya.

“Yang small juga kami lagi ada promo, yaitu dengan Rp 50 ribu bisa 2 jam nyanyi. Di hall juga bisa show off per 1 lagu hanya Rp 5 ribu,” imbuh dia.

Ia berharap, kedepan masyarakat kota Bekasi bisa lebih mengetahui tempat karaoke miliknya yang terletak di lantai Ground dekat Tangkiwood, GP Mall ini.

“Kami ingin semua bisa tahu tempat kami di w & w karaoke ini. Tidak perlu keluarkan kocek banyak bisa karaoke di family karaoke kami. Pelayanannya juga familiar, tempat klasik dan sound memuaskan,” pungkasnya.(sel/dns)

Previous post

Gubernur Jabar Pantau Lokasi Banjir di Kota Bekasi

Next post

Pengurus PAC: Kami Minta Melly Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPC PDIP

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *