Event Bekasi

Host Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Minum Kopi Di Tengah Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Mencari tempat ngopi asyik yang antimainstream? Mungkin Host Coffee bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang wajib dicoba. Cafe ala dunia broadcasting ini juga pasti menjadikan acara kongkow semakin cozy.

Dengan mengusung konsep vintage yang kental dengan design interior serta furniture classic authentic dan merupakan barang asli tahun 1926 hingga 1980an, cafe ini sangat cocok untuk penyuka fotografi dan pemain aktif sosial media seperti instagram, karena di Host Coffee kamu bisa menemukan banyak sekali spot yang menarik.

“Semua yang ada disini, seperti tv hitam putih, mesin ketik, telepon zaman dulu, semuanya masih berfungsi dengan baik,” lanjutnya.

Berlokasi di lobby Hotel Horison Ultima Bekasi, lanjut Anggie, Host Coffee dapat juga menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk melakukan pre wedding, atau photo session.

“Selain nuansa yang nyaman, Host Coffee juga tentunya menghadirkan sajian kopi yang lebih khas lengkap dengan makanan unik yang memanjakan lidah dan pasti berbeda dari biasanya,” ujar Public Relation Hotel Horison Ultima Bekasi, Anggie Marynda.

Selly pengunjung Host Coffee sedang mencoba kamera zaman dahulu (14/2)

Setelah melakukan trial opening pada Selasa (14/2), Host Coffee juga memberikan kejutan event dan promo yang akan menambah antusias dari customer.

“Untuk harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan kantung mahasiswa,” pungkasnya.

Selain itu, setiap pengunjung yang datang bisa mengikuti event Host Cofee Bekasi dengan syarat memfollow akun intagram @hostcoffeebekasi dan like fanpage Horison Ultima Bekasi, lalu memposting di akun instagram pribadi dan tag dua teman sertakan #hostcoffeebekasi. Sesi uplod serentak dari tanggal 18 Februari 2017 dan akan diumumkan pemenang pada tanggal 20 Februari. Setiap foto yang ikut sertakan akan menjadi milik Host Cofee Bekasi.

Host Coffee Bekasi terletak di lobby Hotel Horison Ultima Bekasi, Jl. Kh Noer Ali, buka dari pukul 07.00 Wib s.d pukul 23.00 Wib.

 

Previous post

Tim SAH : SAH Unggul Sementara Quick Count

Next post

Dukung Ahok dan Neneng, Hanura Kota Bekasi Siap Terima Resikonya

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *