Hotel Santika Mega City Bekasi Hadir di Jantung Bisnis Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Sebagai pusat kota, Bekasi menjadi pusat perhatian para investor bisnis industi barang dan jasa. Pesat dan cepatnya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dibarengi dengan infrastruktur yang ada boleh jadi kota Bekasi kini menjadi seksi bagi pelaku bisnis maupun wisatawan lokal dan mancanegara.

September 2016 lalu momentum bagi Hotel Santika Mega City Bekasi menjadi bagian dari deretan daftar nama hotel hotel berbintang di kelasnya persembahan untuk warga kota Bekasi. Berlokasi di jantung kota Bekasi, lantai 5 Mal Bekasi (Giant) Jalan Ahmad Yani, depan exit tol Bekasi Barat dan menjadi pesaing baru hotel hotel di zona bisnis dengan kepadatan dan frekuensi aktivitas ekonomi yang tinggi menjadi target baru eksistensi bagi Hotel Santika Mega City Bekasi setelah sebelumnya hadir di Harapan Indah, Medansatria Bekasi Utara.

General Manager Hotel Santika Mega City Bekasi Hendra Gunawan mengungkapkan pihaknya akan terus membuka hotel hotel baru setiap tahunnya setelah kini sudah mencapai ratusan hotel yang dibuka, target selanjutnya akan dibuka di kota kedua atau kabupaten.

“kota Bekasi merupakan pusat bisnis boleh dikatakan Thamrin nya Jakarta, disetiap kota kota besar di Indonesia menjadi target kami hadir bahkan kini di kota kedua (kabupaten) juga sudah mulai menjadi sasaran baru. Kini kita sudah membangun 100 hotel, kedepan target kita akan bangun 150 hotel baru dengan target pembangunan setiap tahunnya 25 hotel,” ujarnya.

Dengan membawa nama Indonesia, sentuhan dan rasa Indonesia menjadi brand Hotel Santika Mega City Bekasi, masyarakat sangat mengetahui bahwa bila ditanyakan hotel Indonesia adalah Hotel Indonesia dengan sentuhan khas negeri sendiri.

“Santika orang sudah tahu hotelnya Indonesia, citranya Indonesia dan sentuhan Indonesia baik pelayanan, makanan, desain interior menjadi ciri khas ke Indonesiaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan pertumbuhan gedung gedung baru apartemen maupun hotel merupakan karakter pertumbuhan ekonomi, jadi menurutnya secara ocupansinya akan sejalan, dan ia melihat saat ini pertumbuhan hotel di kota Bekasi masih terus berkembang, dan belum sampai pada titik jenuhnya. Oleh karenanya peluangnya masih cukup bagus ditambah lagi kota Bekasi kini sudah menjadi kota metropolitan yang tentunya akan merangsang para investor baru untuk menanamkan modalnya.

Target pengunjung hotel Santika Mega City Bekasi sendiri 70 persen dengan segmentasi umum, corporate, travel agency, online. Ia juga berharap hadirnya hotel Santika Mega City Bekasi ini memberikan nilai lebih khususnya untuk kota Bekasi, menunjukkan kepada warga kota Bekasi hotel Santika Mega City ini terus berkembang secara ekonomi dan perrumbuhannya, dengan memberikan layanan prima bagi warganya juga pengunjung dari luar kota Bekasi.

Dengan 160 unit kamar hotel dan 5 meeting room dengan kapasitas 150 pax, Spa dan akan dibangun kolam renang serta gym memberikan sentuhan kepuasan dan layanan hotel bintang tiga dengan harga yang cukup mengakomodir di kawasan bisnis yang cocok dengan aktivitas yang padat. (Nis)

Be the first to comment on "Hotel Santika Mega City Bekasi Hadir di Jantung Bisnis Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.