KomunitasNasionalNewsUncategorized

Puncak Olimpiade Pecinta Quran Dihadiri Lima Syaikh dari 4 Benua

SALURANSATU.COM – Acara puncak Olimpiade Pecinta Quran, Minggu (13/11) di Stadion Candrabhaga Bekasi berhasil sukses. Dengan dihadiri lima Syeikh empat benua yaitu Syeikh Muhammad Thoyyib, Syeikh Muhammad Khotib, Syeikh Abdurrahim, dan Syeikh Ali Abdullah. Selain itu, seperti yang dijanjikan hadir pula Fatih Seferagic.

Dihadapan tiga puluh ribu umat Islam yang hadir, warga Amerika keturunan Bosnia  ini menyatakan kekagumannya karena di Indonesia begitu banyak orang Islam yang mencintai Al Quran. Ia juga berharap dengan kecintaan terhadap Al-quran maka keselamatan dan kesejahteraan juga ganjaran surga bisa menjadi imbalannya.

Saya kagum karena ternyata di Indonesia banyak sekali orang-orang yang peduli untuk membumikan Al Quran. Saya tidak pernah melihat begitu banyak orang yang mencintai Al-Quran seperti di negara ini (Indonesia),” ujar Fatih dalam sambutan berbahasa Inggrisnya.

Ia juga mengatakan, Bahwa saya tahu Nabi Muhammad SAW mencintai agama ini, dan Quran. Semoga Alloh SWT mencintai kalian semua, dan kalian diberikan keberkahan oleh Alloh SWT, serta Syurga Insya Alloh didepan anda. (Nis).

whatsapp-image-2016-11-13-at-19-51-20

Previous post

Tol Jakarta Cikampek Diterjang Banjir, Jasa Marga Lakukan Contra Flow

Next post

Ahmad Syaikhu Hadiri Acara Puncak Olimpiade Pecinta Quran

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *