KomunitasNasionalNewsUncategorized

RKI dan Forsipasi Gelar Pengajian Tokoh Sekota Bekasi

SALURANSATU.COM – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) bekerjasama dengan Forum Silaturahmi Perempuan Bekasi (Forsipasi) menggelar Pengajian Tokoh Sekota Bekasi pada Sabtu (12/11). Acara bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota Bekasi, Perumahan Jakapermai, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Dalam kegiatan bertema “Peran Orangtua dan Tokoh Masyarakat dalam Menyelamatkan Generasi Bangsa dari Bahaya Kejahatan Seksual” ini mengundang pembicara DR. Dewi Inong Irana SP.KK FINSDV, dokter spesialis kulit dan kelamin RS Permata Cibubur. Acara juga dihadiri Istri Wakil Walikota Bekasi, Lilik Wahidah, Ketua Forsipasi, Lathifah Abdushhomad dan Wakil ketua RKI kota Bekasi, Nurul Qomariyah juga anggota dewan fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Lilis Nurlia juga ketua GOW, Tati Sumiati.

Peserta berjumlah sekitar 100 orang terdiri dari ibu-ibu pimpinan majelis taklim sekota Bekasi, ketua posyandu, ketua TPQ, MUI dan lain sebagainya.

Menurut Nurul Qomariyah, Pengajian Tokoh Sekota Bekasi ini diadakan karena perempuan berperan sebagai simpul massa. Belum lagi saat ini memang banyak permasalahan seperti kejahatan seksual yang menimpa anak-anak. Oleh karena itu, orang tua harus mengambil peran pentingnya untuk membentengi anak-anak.

“Oleh karena itu mengapa kami memilih DR. Inong karena beliau memang sudah  bidangnya dalam hal itu. Beliau jam terbangnya sudah tinggi. Sudah melanglang buana memberi seminar di mana-mana jadi insya Allah materi ini bisa tersampaikan dengan baik,” kata Nurul.

Ia berharap, para peserta yang hadir ini bisa menyerap materi dengan baik dan menyampaikan kembali materi bermanfaat ini agar masalah yang menimpa anak-anak bisa berkurang bahkan hilang. (Anr)

whatsapp-image-2016-11-12-at-12-19-03

Previous post

Kota Bekasi Sabet Penghargaan Jalan hijau Indonesia 2016

Next post

Tol Jakarta Cikampek Diterjang Banjir, Jasa Marga Lakukan Contra Flow

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *