Komunitas Pecinta Fotograpy Serahkan Bantuan Bencana Garut - saluransatu.com

Komunitas Pecinta Fotograpy Serahkan Bantuan Bencana Garut

SALURANSATU.COM- Kota Bekasi, Paska bencana yang terjadi di Garut Beberapa waktu lalu, para pecinta Fotograpy melakukan aksi sosial untuk penggalangan dana, dan setelah terkumpul bantuan tersebut di kirimkan langsung untuk membantu para korban banjir bandang yang ada di Garut.

Penggalangan dana tersebut di gelar pada tanggal 2 Oktober 2016 yang di gelar di dua tempat. Event pertama di gelar di Jakarta yang di gelar di Taman Catilia Jakarta yang di gerakan oleh Komunitas taman dengan menggandeng para fotografer dari Jakarta, Depok dan Tanggerang. Sedangkan Untuk di Kota Bekasi digelar Di Blue Plaza dengan menggandeng para pecinta Fotografi dari Kota Bekasi dan juga Kabupaten Bekasi bahkan para pecinta fotografi dari Jakarta Timur pun ikut mensuport acara tersebut, dan tidak hanya pecinta fotograpy saja, komunitas lain yang tergabung di Bekasi Kreatif pun ikut membantu dalam penggalangan dana tersebut.

Bantuan yang sudah terkumpul langsung di antarkan langsung oleh perwakilan dari Jakarta dan juga Kota Bekasi yang di lepas oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu di Bule Palaza. Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu melepas Tim relawan “Charity for Garut” berangkat membawa bantuan bagi para korban pasca bencana banjir bandang di Kabupaten Garut pada Jumat (07/10) sore.

Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu mengapresiasi apa yang telah Tim Charity For Garut dengan memberikan bantuan untuk para korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Garut.
“Ini adalah kegiatan positif dari Tim Charity For Garut. Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi senantiasa mendukung komunitas yang memiliki jiwa sosial tinggi,” ucapnya saat melepas perwakilan relawan ke Garut, Jumat (07/10) di Blue Palza Kota Bekasi.
Tak lupa, Ahmad Syaikhu juga mendoakan agar perwakilan gabungan Tim Charity For Garut yang berangkat menuju lokasi selamat dalam perjalanan sehingga bantuan dapat didistribusikan dan benar benar diterima warga yang membutuhkan.

Ahmad Syaikhu melanjutkan, walaupun bencana sudah namun warga Garut tentu masih membutuhkan bantuan pasca bencana, “dan saya rasa kebutuhan perlengkapan sekolah dan lain- lain masih sangat dibutuhkan,” lanjutnya.
Ia berharap, bantuan yang diberikan Tim Charity For Garut kepada warga Garut khususnya anak sekolah bisa langsung menggunakannya.

Terpisah Ferdy (BW) salah satu dari Komunitas Taman yang ikut mengantarkan langsung ke Garut mengatakan, bahwa penggalangan dana dan pengumpulan barang barang sepertu baju dan perlengkapan sekolah sebagai wujud bentuk kepedulian teman teman komunitas pecinta fotografi yang ada di Jakarta, tanggerang, depok dan Kota Bekasi.

“Setelah terjadi bencana banjir bandang, kita semua langsung kordinasi teman teman dari tanggerang, Jakarta, Depok dan Bekasi. Akhirnya kami membuat kegiatab Charity For Garut yang serentak di gelar pada tanggal 2 lalu. Dan hasil tanggal 2 ini kita akan serahkan langsung kepada korban bencan di Garut,”pungkasnya. (*)
whatsapp-image-2016-10-10-at-17-24-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *