Bantuan Kemanusiaan Perdana Adara Relief Sampai di Aleppo - saluransatu.com

Bantuan Kemanusiaan Perdana Adara Relief Sampai di Aleppo

SALURANSATU.COM – Adara Relief International (Adara) menyalurkan bantuan kemanusiaaan perdananya untuk rakyat Aleppo, Suriah pada hari raya Idul Adha/Idul Qurban 10-13 Dzulhijjah 1437 H/  12-15 September 2016. Hal tersebut disampaikan Ketua Adara Relief International, Nurjanah Hulwani, di kantornya, di Warung Jati, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
Nurjanah melanjutkan, walaupun tim kemanusiaan Adara belum dapat masuk ke Aleppo, Suriah, dikarenakan kondisi yang sangat sulit, dengan izin Allah bantuan perdana Adara untuk derita Aleppo, Suriah, sudah sampai. Adara berkolaborasi bersama ELWAFAA Association for Relief and Development dan Ataa Relief.
“Alhamdulillah, Adara ikut partisipasi dalam program, ‘Syria is Calling You’ dalam bentuk penyembelihan hewan kurban. Kami sangat bersyukur, donasi yang telah diberikan dari rakyat Indonesia, telah sampai untuk rakyat Suriah khususnya di Aleppo,” terang Nurjanah.
Perempuan aktivis kemanusiaan ini menambahkan, awal Oktober 2016, Adara akan mengirim bantuan kemanusiaan berikutnya untuk pengobatan dan kebutuhan makanan untuk anak dan ibu di Aleppo. Di mana setiap hari, jumlah yang luka parah terus bertambah.
“Insya Allah, bantuan kemanusiaan berikutnya segera akan kami salurkan. Kami (Adara) belum dapat banyak membantu seperti membangunkan rumah-rumah yang hancur dan lain-lain, namun dari yang sedikit, semoga mendatangkan keberkahan untuk mereka yang menderita,”ucap Nurjanah prihatin.
Perempuan yang pernah menginjakkan kakinya ke Jalur Gaza Palestina dua kali ini mengatakan, Aleppo, Suriah adalah salah satu bumi Syam yang diberkahi Allah SWT. Dan Aleppo salah satu ‘pagar’ dari Palestina, jika sekitar Palestina kembali kokoh, kemerdekaan Palestina akan semakin dekat.
“Mohon dukungan dan do’anya dari rakyat Indonesia, semoga bantuan berikutnya Adara dapat masuk lokasi dan dapat menyerahkan langsung bantuan Anda, rakyat Indonesia. Kita bantu Aleppo, karena peduli Palestina,” tutup Nurjanah penuh semangat. (*)
allepo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *