NewsUncategorized

Rieke & Waras di Rekom PDIP di Pilkada Bekasi ?

Rieke & Waras di Rekom PDIP di Pilkada Bekasi ?

151321320131217-162908780x390

CIKARANG – Beredar kabar Rekomendasi calon pasangan kepala daerah dari PDIP Kabupaten Bekasi akan jatuh pada Rieke Diah Pitaloka dan Waras Wasisto yang akan berpasangan pada Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 mendatang.

Sejumlah pihak menyambut baik jika koalisi itu benar – benar terjadi. Selain, memiliki Popularitas yang tinggi, Rieke Diah Pitaloka dianggap akan mampu bersaing dengan sejumlah calon lain seperti Neneng Hasanah Yasin dari Golkar dan Sadudin dari PKS.

Akademi Bekasi, Sekaligus Pengamat Politik, Adi Susila, Mengatakan pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Waras Wasisto akan menjadi kolaborasi yang ideal. Baik secara popularitas dan Elektabilitas.” PDIP butuh figur yang mampu bersaing dengan calon dari partai lain, saya kira jika kedua figur itu dipasangkan, PDIP berpeluang besar memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi,” Jelas mantan Ketua KPU Kota Bekasi itu.

Selain itu, dirinya melihat Sosok Ketua DPC Meilain  Kartika Kadir belum akan mampu menjadi pesaing dari partai lain hususnya Incumbent.” Jangan sampai membuang energi, Saya kira kabar Rieke dan Waras harus terealisasi, saya yakin masyarakat Kabupaten Bekasi akan menyambut baik. Apalagi sosok Rieke sudah tidak asing lain bagi warga disini,” Tuturnya.

Kabar Rekomendasi untuk Rieke Diah Pitaloka dan Waras Wasisto juga menjadi pembicaraan hangat diberbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter. Selain itu, disalah satu akun Facebook milik Wakil Ketua Bendahara DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Sahala Siahaan distatusnya bertuliskan, ” Akhirnya Rieke & Waras”.

Sementara Ketika dikonfirmasikan mengenai kebenaran Rekomendasi tersebut, Politisi PDIP yang merupakan Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto mengatakan belum mengetahui kabar rekomendasi tersebut.” Saya belum tahu kabar itu,” Katanya

Dirinya belum mau berkomentar banyak, sampai adanya keputusan resmi dari DPP PDIP.” Tunggu keputusan resmi DPP saja,” Katanya singkat.

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka.” Masih belum berfikir kearah situ,” Singkatnya.

Previous post

Hapernas, Menteri BUMN dan PUPR Lakukan Ground Breaking Rusunami Sentraland Bekasi

Next post

Rahmat Effendi Buka Pawai Ta'aruf MTQ XVIII Kota Bekasi

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *