NewsUncategorized

Dukung Kadin, Pemkot Bekasi Siapkan Gedung 2 Lantai

WhatsApp Image 2016-08-04 at 19.35.40

SALURANSATU.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menanggapi keinginan ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryana agar bisa memfasilitasi Kadin Kota Bekasi untuk memiliki gedung sendiri dijawab langsung saat memberikan sambutan diacara pengukuhan pengurus Kadin Kota Bekasi periode 2016-2021 di Hotel Harris, Summarecon Bekasi Utara, Kamis (4/8).

“Kalo Kadin belum punya gedung, saya akan siapkan gedung dengan 2 lantai untuk mendukung Kadin Kota Bekasi,” ucap Walikota Rahmat Effendi saat disinggung oleh Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryana.

Walikota Bekasi juga mengapresiasi Kadin Kota Bekasi untuk melakukan MoU dengan pemerintah kota Bekasi dalam membangun sinergitas untuk mendukung pembangunan kota Bekasi.

“Baru kali ini Kadin membuat MoU dengan Pemerintah Kota Bekasi, dan ini saya katakan adalah sejarah baru bagi kota Bekasi,” ungkap Pepen.

Lebih lanjut pria yang akrab disebut Pepen ini memaparkan keinginannya agar Kadin ini banyak diisi oleh para pengusaha atau saudagar agar kumpulan saudagar – saudagar ini nantinya juga mampu membantu mendongkrak perekonomian kota Bekasi dengan pola sinergitasnya.

“Kadin ini gak bakal maju kalo gak banyak sodagarnya, karena APBD kota Bekasi cuma 20%  untuk itu saya berharap teman-teman Kadin bisa bersinergi,” ucap Pepen

Walikota juga sangat setuju dengan Pergub Jawa Barat nomer 108 tahun 2015, dimana pengusaha harus membangun sinergitas dan keharmonisan dengan pemerintah kota atau kabupaten dalam memberikan ide, gagasan dan masukan bagi pertumbuhan perekonomian daerah.

“Kalo seluruh kepala daerah mau melihat keharmonisan kepala daerah dengan wakilnya silahkan lihat kota Bekasi kata Gubernur Jawa Barat,” terang Pepen mengutip pernyataan Ahmad Heryawan. (dns)

Previous post

Layanan Pijat "Full Service" ala Edelweiss di Grand Galaxy City

Next post

Budayawan Bekasi Tak Setuju Pasar Proyek Dijadikan Kawasan Pecinan

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *