PKS Siapkan Iron Stok Kadernya di Pilkada 2018, Ini kata Mahfudz Abdurrahman

PKS Siapkan Iron Stok Kadernya di Pilkada 2018, Ini kata Mahfudz Abdurrahman

WhatsApp Image 2016-08-03 at 16.20.41

Bekasi – Anggota komisi III DPR RI Mahfudz Abdurrahman dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera asal dapil Jabar VI meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok menampik dirinya untuk dicalonkan partainya pada pilkada Walikota Bekasi 2018 mendatang untuk memimpin kota Bekasi

Hal itu disampaikan dirinya usai menghadiri acara halal bi halal di gedung markaz dakwah Partai Keadilan Sejahtera Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang Bekasi Barat kepada awak media saat melakukan konferensi pers, Ahad (6/7).

Desakan simpatisan dan kader partai ini sangat kuat untuk membawa partainya menjadi partai nomer wahid di kota Bekasi, walaupun kini kader terbaiknya hanya menjabat sebagai wakil walikota Bekasi.

Lebih lanjut Machfudz mengatakan bahwa dirinya tidak ada minat untuk dicalonkan oleh partainya untuk turun gunung bertarung melawan lawan.lawan politiknya di Pilkada 2018 mendatang.

“saya tidak ada minat untuk dicalonkan menjadi calon walikota Bekasi, masih banyak kader yang lebih kredibel dan kapable di kota Bekasi untuk maju dan saya yakin itu,” ucapnya kepada media.

Jelang Pilkada 2018 hampir seluruh partai peserta pilkada kini sudah memanaskan mesin politiknya untuk mengejar elektabikitas dan popularitas kader yang akan diusungnya untuk meraih simpati publik dengan menawarkan berbagai macam program dan slogan menarik. (dns)

Be the first to comment on "PKS Siapkan Iron Stok Kadernya di Pilkada 2018, Ini kata Mahfudz Abdurrahman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.