AW Kitchen Plaza Indonesia Kombinasikan Menu Ala Jepang dan Italia

LingkarBekasi – Grand Launcing AW Kitchen dilakukan di Plaza Indonesia pada Jumat (19/2), Pada pembukaan ini AW Kitchen memperkenalkan makanan khas Jepang yang dipadukan dengan makanan khas Italia.

Akira Watanabe, Cellebrity Chef mencoba mengadirkan pasta sebagai healthy food yang memadukan pasta, protein, vegetables, dan fresh ingredients.

Di Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia sendiri, ada beberapa varian homemade pasta. Ada Troffie, Maltagliati, Parpadelle, Chitarra, dan Gnocchi. Chef Akira Watanabe menciptakan 3 macam saus sebagai pelengkap pasta-pasta tersebut. Sebut saja saus Cheese and Cream, Garlic Oil, dan Tomato Sauce.

Akira menyatakan akan menyiapkan beberapa menu khusus untuk Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia. Di sini tersedia Japanese King Crab Tarabagani Pasta dan Spaghettini Cream Sauce Pasta with Sea Urchin. Ada juga Osso Bucco, main course yang populer sebagai makanan Classic Italian.

“Saya yakin, masakan yang satu ini mampu memberikan sensasi rasa nikmat yang berbeda bagi para pecinta kuliner di Indonesia, sekaligus untuk memberikan variasi menu populer yang ada di Jepang,” ujar Chef Akira Watanabe.

Main course Pasta House AW Kitchen di Plaza Indonesia ini ada yang berbahan utama ikan dan ada pula daging. Pasta House AW Kitchen juga menghadirkan Tuna Salad with Japanese Radish Sauce sebagai appetizer bagi penyuka seafood. Sementara buat para penyuka daging, bisa memilih Black Angus Beef Tataki with Soy Truffle Sauce yang bercita rasa lezat

Pasta House AW Kitchen Plaza Indonesia memiliki dessert serta minuman yang sangat beragam. Panna Cotta & Berry Sauce yang selama ini sangat identik sebagai hidangan penutup khas Italia, menjadi pilihan utama. Bisa dijumpai pula Chocolate Profiterole serta Cannoli yang menggoda karena memadukan antara kelezatan cita rasa dan tampilan yang cantik. Sementara itu, aneka mocktail, cocktail, juice, coffee, hingga wine yang cukup lengkap, bisa dinikmati di sini. (JJ3).

Be the first to comment on "AW Kitchen Plaza Indonesia Kombinasikan Menu Ala Jepang dan Italia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.