Tunas Global School Luncurkan Logo Baru Plus Sosialisasi Program Baru Andalannya

LingkarBekasi – Tunas Global School meluncurkan Logo Baru sekaligus mensosialisasikan program-program andalan sekolah. Peluncuran logo tersebut dikemas dengan berbagai acara salah satunya dengan seminar yang mengangkat tema “Memahami dan Melindungi Anak dari Bahaya Kecanduan Games”.

Adrian Ngangi Selaku Penerus Founder Tunas Group Education mengatakan bahwa acara yang berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (12-13 Februari) ini bertujuan memperkenalkan TGS dengan perubahan logo baru. Selain itu, TGS saat ini sedang membuka pendaftaran siswa baru dengan program-program andalan.
“Di hari pertama merupakan point transformasi image dan logo dari yang lama ke yang baru, dan yang paling ditekankan adalah penambahan program di TGS,” ujar Adrian.
Sementara itu, Adrian juga mengatakan bahwa seminar yang dihadiri Muhammad Nur Awaludin, pencetus aplikasi Kakatu ini dilakukan sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada para wali murid & calon wali murid. Terbukti dengan adanya seminar Parenting dengan tema kebiasaan main games pada anak.

“Yang paling penting peranan orangtua murid dalam mendidik anak-anaknya secara dua arah, bukan menjadikan sekolah sebagai tempat penitipan anak. Orang tua juga ikut berperan dalam melanjutkan pendidikan yang sudah diterapkan di sekolah sehingga dapat memantau kebiasaan sang anak,” pungkas Andrian. (JJ1)

Be the first to comment on "Tunas Global School Luncurkan Logo Baru Plus Sosialisasi Program Baru Andalannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.