Citizen JournalismInternasionalOlah RagaUncategorized

Mantan Petinju Legendaris Muhammad Ali Serukan Muslim Amerika Bersatu

Lingkarbekasi – Pernyataan Donald Trump yang melarang umat Islam untuk berkunjung ke AS kini mendapat kecaman baik dari dalam ataupun luar negeri Paman Sam Tersebut.

Selain itu,  Gedung putih dan Amnesti Internasional ikut mengutuk tindakan calon presiden dari Partai Republik itu.

Mendengar hal ini, Petinju Legendaris Muhammad Ali ikut berkomentar dengan menyerukan kepada seluruh Muslim di AS untuk melawan orang-orang yang menyalahgunakan nama Islam demi kepentingan pribadi.

“Kita sebagai umat muslim harus berdiri menentang siapapun yang menggunakan Islam untuk agenda pribadinya,” kata Ali yang dikutip dari Usatoday (9/12).

Ali juga menegaskan bahwa Muslim sejati tahu bahwa kekerasan adalah tindakan kejam dan bertentangan dengan ajaran Rasulullah.

“Saya seorang Muslim dan tidak ada dalam Islam ajaran tentang membunuh orang yang tidak bersalah di Paris, San Bernardino atau di mana pun di dunia,” kata Ali yang dikutip dari Usatoday (9/12).

Ali berharap agar pihak berwenang AS harus menggunakan posisi mereka untuk membawa pemahaman tentang Islam, dan menjelaskan bahwa membunuh itu sesat dan menyesatkan. (CJ2)

Image by: Google

Previous post

Innalillahi! Lebih dari 50% Obat Palsu Beredar Secara Online

Next post

Bidik Sineas Muda CGV Blitz Arthouse Bekasi Luncurkan Rumah Film Indonesia

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *