Pembalasan Sang Raja Paus Raksasa

Lingkarbekasi – In The Heart Of The Sea merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat yang bergenre drama, action, adventure. Film yang disutradarai oleh Ron Howard, diproduseri oleh Brian Grazer, Joe Roth, Paula Weinstein, William Ward dan naskahnya ditulis oleh Charlees Leavitt.

Dalam film In The Heart Of Sea diperankan oleh Chris Hemsworth (Owen Chase), Benjamin Walker (Kapten George Pollard, Jr), Cillian Murphy (Matius Joy), dan pemain pendukung lainnya. Film ini akan rilis di Indonesia pada awal bulan Desember dengan durasi 121 menit.

Film ini dibuat berdasarkan buku tahun 2000 non-fiksi Nathaniel Philbrick dengan nama yang sama, menceritakan tentang New England kapal Essex diserang ikan paus pada musim dingin 1820, tidak bisa dipercaya ikan paus dengan ukuran raksasa itu menghancurkan kapal mereka seolah-olah ingin membalas dendam terhadap manusia.

Beberapa kru kapal ada juga dimangsa oleh paus dan sisanya harus berjuang untuk bertahan hidup dari badai, kelaparan, kepanikan dan keputusasaan selama kurang lebih 90 hari. Mereka akan melakukan cara apapun agar bisa kembali ke keluarga mereka.

Apakah mereka berhasil melarikan diri dari Ikan Paus raksasa itu? Ataukah mereka berhasil mengalahkannya dengan segala upaya? Saksikan film In The Heart Of The Sea di CGV Blitz BCP. (CJ1)

Be the first to comment on "Pembalasan Sang Raja Paus Raksasa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.