Pameran Terbesar Toys & Games Hadir di Jakarta

Lingkarbekasi – Sukses penyelenggaraan TOYS FAIR di beberapa kota besar di Indonesia, kini kembali untuk kedua kalinya tahun ini hadir di Kota Jakarta, keseruan dan kemeriahan Toys Fair yang akan diselenggarakan dengan  tema TOYS and GAME 2015 pada tanggal 5 – 6 Desember 2015 di Kartika Expo Center, Balai Kartini.

Besarnya animo masyarakat Jakarta akan Pameran mainan, menjadikan event ini ajang rutin tahunan di Kota Jakarta, dimana pada kali ini mengedepankan  penawaran khusus produk-produk mainan, hobby dan aktifitas Game.

Menurut penyelenggara, tujuan diadakannya kegiatan TOYS and GAME  ini adalah sebagai  wadah berkumpulnya berbagai komunitas dan pencinta mainan dari segala jenis umur yang berada di wilayah Jabodetabek, menjadi pusat informasi, memberikan special offer / special price produk, dan ajang kompetisi mainan dan permainan berskala nasional. Selain itu acara ini dipercaya menjadi acuan bagi komunitas-komunitas hobi dan kumpulan pencinta mainan dalam mengembangkan minat dan bakatnya masing.

Jakarta Toys and Game 2015 yang diselenggarakan hanya dua hari ini terbuka untuk umum dan segala umur. Adapun harga tiket masuk Rp 30.000 dan untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun free entry. Pameran akan dibuka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pada Rangkaian Jakarta Toy and Game Expo  2015 kali ini menghadirkan kategori mainan antara lain diecast, lego, figure, boneka, kids product, clothing hingga berbagai produk dan aksesoris hobby lainnya. Dimerihakan dengan beragam kegiatan seperti Turnamen Diecast Race berskala nasional, Tamiya Race, Drift Competition dan terdapat pula wahana playground untuk anak-anak selama kegiatan berlangsung.

(*/eas)

Be the first to comment on "Pameran Terbesar Toys & Games Hadir di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.