Hijrah Ke Klub Malaysia, Ridwan Kamil Ucapkan Salam Pada Makan Konate

Lingkarbekasi – “Makan Apa, Makan Apa, Makan Apa Sekarang, Sekarang Makan Konate, Makan Konate Sekarang..!” itulah nyanyian yang selalu dinyanyikan oleh bobotoh atau nama lain dari Pendukung Persib saat pemain mereka Makan Konate bermain baik atau mencetak gol di lapangan.

Selesai Piala Jenderal Sudirman, pahlawan bobotoh tersebut akan meninggalkan Bumi Parahiyangan setelah membela Persib hampir 3 tahun lamanya, kontribusinya sangat terlihat ketika ia diturunkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman. 3 Gelar ia raih saat berseragam biru Persib, dengan 1 gelar mentereng yaitu Indonesia Super League tahun 2014.

Walikota Bandung yang terkenal dengan celotehan jahilnya di sosial media Ridwan Kamil pun menuliskan rasa terimakasihnya kepada pemain asal Mali tersebut, lewat instagramnya ia menulis, “Thank you @makankonate10. We will miss you and please come back next year.”

Gelandang berusia 24 tahun tersebut memilih melanjutkan kariernya dengan bergabung ke salah satu tim Malaysia, T-Team. Di sana, ia akan bekerja sama dengan rekan senegaranya, Abdoulaye Maiga, dan pelatih Rahmad Darmawan. (frb)

Be the first to comment on "Hijrah Ke Klub Malaysia, Ridwan Kamil Ucapkan Salam Pada Makan Konate"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.