Film Animasi The Good Dinosaur Hadir Dua Versi di Indonesia

Lingkarbekasi – Film animasi produksi Disney Pixar, The Good Dinosaur, akan menjadi film pertama yang rilis dalam dua versi yaitu bahasa Inggris dengan subtitle bahasa Indonesia dan versi yang sulih suara ke Bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan anak-anak memahami ceritanya. Dalam versi Bahasa Indonesia Film ini di beri judul Dino yang Baik yang akan tayang di layar bioskop Tanah Air pada bulan November.

Indonesia merupakan salah satu dari tiga negara di kawasan Asia Tenggara yang memiliki versi dubbing The Good Dinosaur. Indonesia dipilih karena merupakan salah satu pasar Disney Pixar paling penting di Asia Tenggara.

Tokoh utama dalam film ini, Arlo, diisi Raymond Ochoa. Namun, dalam versi bahasa Indonesia, aktor cilik Adam Farrel didapuk menjadi pengisi suara Arlo, si dinosaurus baik hati. Adam berhasil menyisihkan pesaingnya sebagai pengisi suara Arlo setelah melalui audisi di Singapura. Ia mengalahkan aktor dan penyanyi cilik Indonesia lainnya.

Film arahan sutradara Peter Sohn tersebut dalam versi bahasa Inggris, dapat memilih yang berjudul The Good Dinosaur. Namun jika ingin bisa lebih memahami isi cerita dari film tersebut dengan bahasa Indonesia, maka film dengan judul Dino yang Baik akan menjadi pilihan yang tepat.

Film The Good Dinosaur sendiri akan membawa perjalanan menarik ke dalam dunia dinosaurus yaitu ketika Apatosaurus bernama Arlo berteman dengan seorang anak manusia bernama Spot. Arlo melakukan perjalanan yang keras dan panjang, sehingga ia belajar untuk menghadapi ketakutannya dan menemukan kemampuan dalam dirinya yang selama ini masih tersembunyi.

Jika ingin menonton film The Good Dinosaur bersama keluarga dan anak-anak pilihlah versi sulih suara ke dalam bahasa Indonesia yaitu Dino yang Baik. Alur cerita sederhana dan lebih dimengerti penonton cilik. (CJ1)

Be the first to comment on "Film Animasi The Good Dinosaur Hadir Dua Versi di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.