Milad Muhammadiyah ke-103, Anwar Abbas: Umat Islam Jika Ingin Maju Harus Kembali Kepada Agamanya

Lingkarbekasi – Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 103 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi meresmikan Masjid Al Jihad Ahad, (29/11) di halaman Komplek Perguruan Muhammadiyah kota Bekasi Jalan Ki Mangun Sarkoro 45 Bekasijaya, Bekasi Timur.

Hadir dalam peresmian ini, Dr. H. Anwar Abbas, MM. M.Ag, Ketua PP Muhammadiyah sekaligus Sekjen MUI Pusat sebagai pembicara dalam acara tersebut.

 

“Barat maju karena meninggalkan ajarannya dan mencari dan mempelajarai ajaran agama lain,” ucapnya kesempatan ini.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa negara barat maju karena kemampuan membaca mereka jauh lebih kuat dari orang Islam yang menyebabkan wawasan keilmuan mereka lebih kuat ketimbang kita,” tegasnya.

Meskipun cuaca sedang hujan, Anwar Abbas tetap bersemangat memotivasi ratusan peserta yang hadir, “kalo umat Islam mau maju mari kita kembali kepada sunnah nabi dan mengaplikasikannya dalam segala aspek kehidupan, lalu ia menutup dengan mengutip surat Ali Imran ayat 103 berpegang teguhlah kalian pada tali Allah dan jangan berpecah belah,”  tambahnya.

Hadir juga para undangan para Aleg DPRD Kota Bekasi, dari PKS Muhammad Kurniawan, Aleg PAN dan PWM serta tokoh masyarakat juga siswa-siswi SMA Muhammadiyah 9 Kota Bekasi. (dns)

Be the first to comment on "Milad Muhammadiyah ke-103, Anwar Abbas: Umat Islam Jika Ingin Maju Harus Kembali Kepada Agamanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.