James Bond Kembali dalam Misi Melawan Spectre

JB

Dalam film ini James Bond masih diperankan oleh Daniel Craig, Léa Seydoux (Madeleine Swann), Monica Bellucci (Lucia Sciarra), Christoph Waltz (Oberhaeuser) dan pemain pendukung lainnya. Ini adalah film yang didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures. Akan liris pada 6 November 2015 dalam durasi 160 Menit.

Durasi film Spectre memiliki waktu pemutaran lebih lama dari biasanya. Alasanya, bisa jadi penyebab jaringan cinema vue and odeon mendaftarkan waktu pemutaran 160 menit. Namun, jika film ini dapat menyita perhatian, lamanya durasi film tidak akan terpikirkan oleh mereka.

Dalam film ini diceritakan bahwa Bond mendapatkan  kembali berkas dari misi sebelumnya. Dari pesan dan sejumlah peristiwa yang dihadapkan, dia ditugaskan untuk membongkar suatu organisasi kejahatan yang dikenal sebagai Spectre.

Anda rindu menonton aksi James Bond? Penasaran dengan akting Daniel Craig sebagai James Bond untuk memecahkan kasus kejahatan? Saksikan film Spectre tayang 6 November 2015, di CGV Blitz BCP. (CJ1)

Be the first to comment on "James Bond Kembali dalam Misi Melawan Spectre"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*